detskikut.com

Derrick Michael Asah Skill dalam Latihan Off-Season di Las Vegas

Derrick Michael Xzavierro, pemain timnas basket Indonesia.
Foto: Mercy Raya/

Jakarta -

Pebasket Indonesia Derrick Michael Xzavierro bersiap memoles permainannya. Ia akan berlatih intensif di Impact Basketball, Las Vegas.

Latihan off-season itu akan diikuti Derrick Michael pada 24 Mei hingga 2 Juni. Ia akan mengasah keterampilan di bawah bimbingan pelatih Joe Abunassar dan veteran NBA dengan pengalaman 15 tahun, Amir Johnson.

Program latihan ini akan mempertemukan Derrick dengan pemain-pemain NBA aktif seperti Ziaire Williams, Blake Wesley, Caleb Houstan, Zach Collins, Jaylen Nowell, dan banyak lagi. Lingkungan yang kompetitif ini akan memberikan atlet tim Long Beach State itu kesempatan berharga, untuk belajar dan bersaing dengan beberapa talenta terbaik di dunia basket saat ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain berlatih bersama bintang NBA, Derrick juga akan bergabung dengan beberapa pemain yang diproyeksikan masuk putaran pertama dan kedua dalam NBA Draft mendatang. Beberapa di antaranya adalah:

1. Jaylon Tyson dari Cal Berkeley
2. Pelle Larsson dari Arizona
3. Blake Hinson dari University of Pittsburgh
4. Aaron Esteada dari University of Alabama
5. Lamont Butler dari San Diego State
6. Walter Clayton dari University of Florida

ADVERTISEMENT

Lebih dari 20 pemain yang bercita-cita menjadi pemain NBA akan turut ambil bagian dalam sesi-sesi latihan ini. Masing-masing pemain mempersiapkan diri untuk NBA Draft 2024.

Hal ini akan memberi Derrick kesempatan emas untuk menguji kemampuannya melawan talenta muda terbaik di Amerika Serikat.

Usai latihan intensifnya di Las Vegas, Derrick akan melanjutkan perjalanannya dengan bergabung bersama Long Beach State. Ia akan menjalani latihan resmi pertama pada 8 Juni, membuka babak baru dalam karier basketnya.



Simak Video "Thiago Motta Resmi Jadi Pelatih Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat