detskikut.com

Menunggu Magic Doncic di Gim Ketiga Final NBA 2024

Jun 9, 2024; Boston, Massachusetts, USA; Dallas Mavericks guard Luka Doncic (77) controls the ball against Boston Celtics center Al Horford (42) during the fourth quarter in game two of the 2024 NBA Finals at TD Garden. Mandatory Credit: Peter Casey-USA TODAY Sports
Luka Doncic ditunggu sihirnya oleh Dallas Mavericks di gim ketiga Final NBA 2024 (USA TODAY Sports via Reuters Con/Peter Casey)

Boston -

Dallas Mavericks tumbang di dua gim pertama Final NBA 2024. Kini Mavs menunggau sihir Luka Doncic untuk menjaga kans juara.

Mavericks sebagai tim terbaik Wilayah Barat tidak berkutik di dua gim pertama lawan Boston Celtics di TD Garden. Setelah kalah 89-107 di gim pertama, Mavs takluk 98-105 di gim kedua.

Padahal di gim kedua, Doncic sudah tampil trengginas dengan torehan triple-double 32 poin, 11 rebound, dan 11 assist. Kerja keras Doncic seperti tidak mampu membendung gelombang serangan Celtics.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ditambah lagi kan-rekan setim Doncic seperti Kyrie Irving, PJ Washington, Derrick Jones Jr, dan Daniel Gafford tidak ada yang bisa mencetak lebih dari 20 poin.

Doncic memang tidak dalam kondisi fit di gim kedua karena bermasalah dengan lutut dan engkel kirinya. Kondisi ini diakui memang membuatnya tidak tampil maksimal.

ADVERTISEMENT

Perputaran saya dan lemparan bebas saya yang gagal membuat kami kehilangan permainan. Saya harus tampil lebih baik di dua kategori itu," kata Doncic dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Kini Doncic dan rekan-rekannya punya tugas berat untuk menjaga kans Mavs di dua gim kandang selanjutnya, Kamis (13 Juni) dan Sabtu (15 Juni).

Melihat catatan kandang dan tandang yang terbilang imbang di musim reguler, 25-16, maka ada kans untuk Mavs mencuri kemenangan.

Bisakah Doncic, yang merupakan top scorer musim reguler dengan 33,9 poin per laga, menunjukkan sihirnya sekaligus membangkitkan Mavs dari dua kekalahan? Kita tunggu saja.



Simak Video "Euro 2024 Dimulai Dini Hari Nanti, Dibuka Jerman Vs Skotlandia"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/aff)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat