detskikut.com

Barcode Gokart: Tiket, Lokasi, dan Syarat untuk Main Gokart Elektrik

Barcode Gokart
Foto: Barcode Gokart

Jakarta -

Barcode Gokart hadir untuk pencinta balap di Indonesia. Barcode Gokart menghadirkan pengalaman balap dengan kecepatan hingga 70km/jam di sirkuit indoor elektrik pertama di Indonesia.

Barcode Gokart Terletak di Mall Of Indonesia, yang menjadi destinasi menarik bagi para pencinta balap. Kemanan trek juga sangat baik karena bermitra dengan SODI, penyedia brand Gokart global, dan E SWS, penyelenggara event olahraga balap tingkat internasional.

Barcode Gokart buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, dengan jam terakhir check-in pukul 21.00 WIB. Para pencinta balap bisa menemukan sirkuit ini di Mall Of Indonesia, LG Floor, area B 02B.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tiket balap di Barcode Gokart sudah termasuk 1 sesi bermain selama 7 menit. Pihak Barcode juga menyediakan helm, serta opsi untuk sepatu dan race suit khusus.

Tidak perlu SIM khusus untuk bermain, namun pemain akan diklasifikasikan berdasarkan kelas dan aturan tertentu. Usia minimal untuk track anak adalah 3-8 tahun, sedangkan untuk Main Track, usia minimal adalah 8 tahun atau tinggi minimal 130 cm.

ADVERTISEMENT

Barcode Gokart memiliki beberapa kelas utama di Main Track dengan perbedaan signifikan pada batas kecepatan. Ada kelas Kids Track, Beginner (45km/h), Advance (55km/h), dan Pro (70km/h).

Jika kamu ingin mencoba kelas Advance, diwajibkan mulai dari kelas Beginner dan mendapatkan best lap minimal 43 detik atau telah bermain di Beginner selama 3 sesi. Untuk mencoba kelas Pro, kamu harus melewati kelas Advance dan mencatatkan waktu lap terbaik minimal 28 detik.

Pesan Tiket Sekarang!

Dapatkan informasi detail pemesanan dan harga tiket Barcode Gokart dengan cara klik detikEvent.



Simak Video "Mencoba Keseruan Gokart dengan Medan Tak Biasa, Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat