detskikut.com

Jorge Martin Juara MotoGP Portugal 2024, Selebrasi ala Ronaldo!

MotoGP - Portuguese Grand Prix - Algarve International Circuit, Portimao, Portugal - March 24, 2024 Prima Pramac Racings Jorge Martin celebrates on the podium after winning the race REUTERS/Rodrigo Antunes
Jorge Martin juara MotoGP Portugal 2024. (Foto: REUTERS/Rodrigo Antunes)

Portimao -

Jorge Martin berhasil memenangkan MotoGP Portugal 2024. Martinator merayakannya dengan selebrasi 'Siiiuuu' ala bintang sepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo.

Martin tampil digdaya dalam race MotoGP Portugal di Algarve International Circuit Portimao, Minggu (24/3/2024) malam WIB. Rider Pramac Racing itu menjadi yang tercepat mengalahkan Enea Bastianini dan Pedro Costa.

Momen menarik terlihat saat Martin memasuki garis finis. Dia bersorak dengan berdiri di motor, menyilangkan kedua tangannya ke depan dan menariknya ke belakang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Apa yang dilakukan Jorge Martin merupakan perayaan gol 'Siiiuuuu' yang identik dengan Cristiano Ronaldo. Bomber Al Nassr itu memang berasal dari Portugal, tempat diselenggarakannya balapan seri kedua MotoGP 2024.

"SiUUUUUMMMMM. Hanya ada satu cara merayakan di Portugal," cuit akun media sosial MotoGP dengan gambar bergerak Martin merayakan juara di Portugal.

ADVERTISEMENT

Nuansa sepakbola di MotoGP Portugal 2024 tak hanya terlihat dari selebrasi Jorge Martin. Di atas panggung, ada Jose Mourinho yang mengibarkan bendera finis.

Sama seperti Ronaldo, Mourinho berasal dari Portugal. The Special One bahkan pernah melatih CR7 di Real Madrid pada 2010-2013.

[Gambas:Twitter]

Martin amat senang bisa memimpin MotoGP Portugal 2024 dari lap pertama hingga garis finis. Menurutnya hal tersebut menjadi kunci kemenangannya kali ini.

"Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan sepanjang akhir pekan. Saya tahu bahwa dengan ban belakang medium saya akan merasa jauh lebih baik," kata Jorge Martin, dilansir dari Crash.

"Saya benar-benar berkomitmen memimpin dan saya tahu hari ini adalah kuncinya untuk menjadi yang terdepan. Memimpin di lap pertama menjadi kunci kemenangan," jelasnya.



Simak Video "Klasemen Sementara MotoGP 2024: Martin Teratas, Bagnaia Keempat"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat