detskikut.com

Bagnaia Tahu, Marc Marquez Seagresif Itu

Italian rider Francesco Bagnaia of the Ducati Lenovo Team steers his motorcycle followed by Spains rider Marc Marquez of the Gresini Racing MotoGP during the MotoGP race of the Spanish Motorcycle Grand Prix at the Angel Nieto racetrack in Jerez de la Frontera, Spain, Sunday, April 28, 2024. (AP Photo/Jose Breton)
Foto: AP/Jose Breton

Jakarta -

Francesco Bagnaia juarai MotoGP Spanyol 2024. Sempat dipepet oleh Marc Marquez dan sempat adu kontak, Pecco sudah mampu mengantisipasinya!

Francesco Bagnaia tampil prima di MotoGP Spanyol 2024 akhir pekan kemarin. Jorge Martin yang sempat memimpin, apesnya terjatuh saat 16 sisa putaran.

Bagnaia pertahankan posisi terdepan. Marc Marquez sempat mendekati dan lakukan kontak sampai bahunya menyenggol Bagnaia, beruntung Pecco mampu mempertahankan posisinya!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pecco bisa jadi juara, disusul Marquez dan Bezzecchi

ADVERTISEMENT

[Gambas:Twitter]




Selepas balapan, tiada amarah di antara kedua rider tersebut. Francesco Bagnaia dan Marc Marquez saling tersenyum dan bersalaman.

"Balapan yang sulit, aku menikmatinya," buka Bagnaia seperti dilansir dalam situs resmi MotoGP.

"Marquez memang seagresif itu, Anda pasti tahu. Maka ketika dia mendekati maka aku harus tahu apa yang akan aku lakukan," jelasnya.

Lebih lanjut, Bagnaia tidak mempermasalahkan soal kontak. Baginya, dirinya bisa mempertahankan posisi dari 'serangan' The Baby Alien.

"Ketika Anda bertarung seperti ini, wajar saja jika terjadi kontak. Kupikir kontaknya cukup mulus dan cerdas, karena aku berada di dalam. Dia hanya mencoba mengitariku, tetapi begitu kami tiba di apex, kami bersenggolan. Dia mengangkat (motornya) sedikit; aku hanya lebih miring karena jika aku mengangkat motor juga, aku bisa jatuh. Jadi, itu adalah senggolan tapi dengan cara yang cerdas," lugas Bagnaia.

Di klasemen MotoGP 2024 sementara, Jorge Martin masih memimpin dengan 80 poin, disusul Enea Bastianini dengan 59 poin dan Maverick Vinales dengan 56 poin.

Francesco Bagnaia ada di tempat kelima dengan 50 poin, sementara Marc Marquez di peringkat kedelapan dengan 36 poin.

(aff/rin)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat