detskikut.com

MotoGP Prancis: Bezzecchi Pede Balapan di Le Mans

Pertamina Enduro VR46 Racing Team Italian rider Marco Bezzecchi steers his bike during the third day of the pre-season MotoGP test at the Sepang International Circuit in Sepang on February 8, 2024. (Photo by Mohd RASFAN / AFP)
Aksi Marco Bezzecchi di lintasan. (Foto: AFP/MOHD RASFAN)

Jakarta -

MotoGP Prancis 2024 akan berlangsung akhir pekan ini. Marco Bezzecchi percaya diri menatap balapan di Le Mans.

MotoGP 2024 menggelar race kelima di Sirkuit Le Mans pada 10-13 Mei 2024. Tim Pertamina Enduro VR46 Racing mempunyai modal bagus menatap balapan itu.

Bezzecchi baru saja meraih podium pertama pada musim ini. Dia meraihnya saat MotoGP Spanyol dengan finis ketiga.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Le Mans menjadi salah satu sirkuit favorit Bezzecchi. Kemenangan diraih oleh salah satu rider jebolan VR46 Academy pada musim lalu.

Oleh karena itu, Bezzecchi pun antusias kembali balapan dan melintas di sirkuit sepanjang 4,185 kilometer itu.

ADVERTISEMENT

"Saya tak sabar kembali ke trek, saya sangat antusias setelah balapan luar biasa di Jerez, itu dibutuhkan seluruh tim!" kata Bezzecchi dalam rilis yang diterima detikSport.

"Le Mans adalah adalah sirkuit yang dikenal sebagai trek di mana saya selalu sangat kuat di semua kategori."

"Saya suka treknya, saya menang tahun lalu, salah satu balapan terbaik dalam karier saya. Mari terus bekerja, kami sudah menyelesaikan hal bagus dalam beberapa akhir pekan terakhir dan mari bersenang-senang," kata dia menambahkan.

Di tes Jerez pada pekan lalu, Bezzecchi ada di urutan ke-10. Fabio Di Gianantonio, rwkan setim Bezzecchi, menjadi yang tercepat dengan catatan waktu satu menit 36,405 detik. Bezzecchi cuma verjarak 0,661 detik dari Diggia, hal itu membuat kondisi tim kian positif.

"Banyak hal positif yang bisa jadi acuan Pertamina Enduro VR46 Racing Team menjelang seri balap Grand Prix de France yang akan berlangsung akhir pekan ini. Terlebih setelah hasil positif yang diraih Marco Bezzecchi dan Fabio Di GIannantonio di seri keempat di Jerez, Spanyol dua pekan sebelumnya," Werry Prayogi dari Pertamina Lubricant.



Simak Video "Masih Nganggur, Mourinho Jadi Pengibar Bendera di MotoGP Portugal 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat