detskikut.com

Bos Pramac: Siapa sih yang Ngga Mau Marc Marquez?

Ducati Gresini Racing MotoGPTM Spanish rider Marc Marquez addresses media, ahead of the French Moto GP Grand Prix at the Bugatti circuit in Le Mans, northwestern France, on May 9, 2024. (Photo by Lou BENOIST / AFP)
Foto: AFP/LOU BENOIST

Le Mans -

Ducati tampaknya bukan satu-satunya tujuan potensial bagi Marc Marquez. Pramac Racing tampaknya tertarik untuk mengamankan jasa juara dunia delapan kali itu.

Kontrak superstar MotoGP itu di Gresini akan habis pada akhir musim nanti. Sejauh ini Marquez digadang-gadang akan menyeberang ke Ducati untuk bertandem dengan Francesco Bagnaia di 2025.

Di sisi lain, Pramac dipastikan akan kehilangan Jorge Martin. Pebalap Spanyol itu akan angkat kaki karena ingin balapan untuk tim pabrikan di musim depan. Jorge Martin sendiri menginginkan bisa promosi ke Ducati, meski tidak menutup peluang bergabung dengan pabrikan lainnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pramac sendiri memungkinkan mesti mencari dua pebalap sekaligus untuk 2025 seiring jebloknya performa Franco Morbidelli. Manajer tim Pramac Gino Borsoi mengatakan, Marc Marquez selalu menarik untuk tim manapun.

"Siapa sih yang tidak menginginkan Marquez ada di timnya?" celetuk Borsoi kepada DAZN, yang dilansir Motosan. "Pastinya, Marquez tidak usah diragukan lagi tapi ini 'kan sebuah rumor yang saya percaya bahkan tidak dimunculkan."

ADVERTISEMENT

"Sekarang ini kami memiliki Jorge Martin, dan kami sedang berusaha memberikan yang terbaik untuk dia. Ini adalah prioritas kami sekarang," lugas pria Italia itu.

Pramac terlihat begitu menjanjikan di MotoGP Prancis, akhir pekan ini. Jorge Martin berhasil menjadi yang tercepat di free practice pertama, dan practice sehingga berhak melakoni sesi kualifikasi mulai Q2. Sementara itu Marc Marquez finis kesembilan di FP1, dan akan memulai kualifikasi dari Q1.



Simak Video "Saat Pedro Acosta 'Ganggu' Marquez dan Martin di MotoGP AS"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat