detskikut.com

MotoGP Italia: Marc Marquez Sebut-sebut Kelebihan Desmosedici GP24

Rider Gresini Racing, Marc Marquez, mengungkap kelebihan tim pabrikan Ducati.
Marc Marquez mengungkap kelebihan motor pabrikan Ducati. (Foto: dok.Istimewa)

Jakarta -

Rider Gresini Racing, Marc Marquez, meraih podium kedua di sprint race MotoGP Italia 2024. Baby Alien mengakui keunggulan motor Desmosedici GP24.

Di Autodromo Internazionale del Mugello, Sabtu (1/6/2024), Marc Marquez harus puas finis kedua di sprint race MotoGP Italia setelah melahap 11 lap dengan catatan waktu 19 menit 31,720 detik. Rider yang didukung Federal Oli itu finis 1,469 detik lebih lambat dari Francesco Bagnaia yang menjadi pemenang.

Marc Marquez sudah berusaha mengejar Bagnaia hingga lap terakhir. Tapi, rider berusia 31 tahun itu kalah kencang dengan motor Ducati tunggangan Bagnaia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kami memiliki kecepatan untuk menang hari ini tetapi Pecco tidak tertandingi dan tidak ada waktu tersisa untuk mengejar ketertinggalan. Ini adalah trek yang saya tidak terlalu saya kuasai, tapi ceritanya berbeda dengan Ducati," Marc Marquez dalam rilis yang diterima detikSport.

"Kami berhasil bersaing dengan GP24 yang masih memiliki sesuatu yang lebih. Mungkin kami melewatkan sesuatu di awal, tapi kami senang dan makin nyaman dengan hasil kali ini," kata dia menambahkan.

ADVERTISEMENT

MotoGP Italia masih akan memainkan main race, Minggu (2/6) malam WIB. Race itu akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Marc Marquez akan start dari row kedua. Dia berpotensi besar untuk mendapatkan podium lagi.



Simak Video "Klasemen MotoGP 2024: Bagnaia Terus Pepet Martin"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat