detskikut.com

Tujuan Akhir Marc Marquez Memang Tim Pabrikan Ducati

Marc Marquez gabung ke tim pabrikan Ducati
Marc Marquez memang ingin ke tim pabrikan Ducati. (Foto: Instagram @marcmarquez93)

Jakarta -

Marc Marquez sudah diumumkan akan menjadi rider tim pabrikan Ducati musim depan. Baby Alien pun sudah mencapai tujuannya.

Ducati mengumumkan Marc Marquez menjadi pendamping Francesco Bagnaia pada musim depan. Rider 31 tahun itu dikontrak sampai 2026.

Bersama Gresini Racing pada MotoGP 2024, Marc Marquez kembali menunjukkan potensinya. Dia duduk di posisi ketiga klasemen MotoGP 2024 dengan kumpulan 136 poin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Marc Marquez meraih podium beruntun sejak MotoGP Spanyol sampai MotoGP Catalunya. Di MotoGP Italia akhir pekan lalu, Marc Marquez finis keempat saat main race.

Bisa bergabung dengan Bagnaia di tim pabrikan, Marc Marquez pun merasa bahagia. Dia berjanji membayar kepercayaan Ducati.

ADVERTISEMENT

"Saya sangat senang bisa mengenakan warna merah dari tim pabrikan Ducati di MotoGP musim depan. Pada dasarnya, dari kotak pertama dengan Desmosedici GP, saya menikmati mengendarainya dan langsung beradaptasi," kata Marc Marquez di situs Ducati.

"Sejak saat itu, saya tahu bahwa tujuan saya adalah meneruskan jalan ini, untuk terus tumbuh, dan pindah ke tim di mana Pecco Bagnaia menjadi juara dunia selama dua tahun beruntun. Saya bahagia bisa mengambil langkah besar ini pada 2025 dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Ducati pada saya," kata Marc Marquez menambahkan.



Simak Video "Klasemen MotoGP 2024: Bagnaia Terus Pepet Martin"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat