detskikut.com

Ducati Yakin Marc Marquez Pilihan yang Tepat

BARCELONA, SPAIN - MAY 25: Marc Marquez of Spain and Gresini Racing MotoGP celebrates the second place on the podium in front of fans during the MotoGP Of Catalunya - Sprint at Circuit de Barcelona-Catalunya on May 25, 2024 in Barcelona, Spain. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Marc Marquez disebut pilihan paling tepat untuk Ducati. (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp)

Jakarta -

Ducati sudah memilih pendamping Francesco Bagnaia untuk MotoGP 2025. Marc Marquez diyakini sebagai pilihan yang tepat.

Untuk line-up rider Ducati musim depan, ada beberapa pembahasan. Jorge Martin bersinar bersama Pramac Ducati, juga dikabarkan menjadi kandidat kuat.

Sementara itu, Marc Marquez juga tak kalah menunjukkan masih mempunyai potensi bersama Gresini Racing. Menunggangi Desmosedici GP23, Baby Alien masih bisa bersaing di papan atas klasemen MotoGP 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat ini, Marc Marquez ada di posisi ketiga dengan raihan 136 poin. Sementara Jorge Martin ada di posisi pertama dengan koleksi 171 angka.

Kendati Martinator oke, bos Ducati, Gigi Dall'Igna, mengungkap alasan mengapa Marc Marquez yang dipilih. Keputusan Ducati dibuat setelah MotoGP Italia di Mugello akhir pekan lalu;.

ADVERTISEMENT

"Ini adalah keputusan yang rumit, baik dari sudut pandang olahraga dan dari sudut pandang kemanusiaan, karena tak ada rider yang keluar jalur. Tak pernah ada kejanggalan," kata Dall'Igna di Crash.

"Saya sudah mengganti ide beberapa kali akhir-akhir ini, tapi akhirnya saya yakin bahwa Marquez merupakan pilihan yang tepat. Kami mempunyai tim terbaik di sejarah Ducati. Saya sangat senang."

"Keputusannya dibuat pada hari Minggu di Mugello. Kami hanya mempunyai sedikit waktu untuk memilah detail dari kontrak," kata dia menambahkan.



Simak Video "Marc Marquez Resmi Jadi Tandem Bagnaia Musim Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat