detskikut.com

MotoGP 2025: Bastianini dan Vinales Pindah ke Tech3

LAGOA, ALGARVE, PORTUGAL - MARCH 23: Maverick Vinales of Spain and Aprilia Racing Team celebrates after winning the Sprint of the MotoGP Of Portugal at Autodromo do Algarve on March 23, 2024 in Lagoa, Algarve, Portugal. (Photo by Joao Rico/DeFodi Images via Getty Images)
Maverick Vinales pindah ke tim Tech3 di MotoGP 2025. (Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)

Jakarta -

Tim Tech3 mengumumkan line-up untuk MotoGP 2025. Enea Bastianini dan Maverick Vinales yang direkrut tim asal Prancis itu.

Kabar perekrutan kedua rider itu diumumkan oleh Instagram MotoGP. Kepindahan Bastianini sudah bisa diprediksi, sementara Vinales menjadi kejutan.

Bastianini sudah kehilangan tempat di tim pabrikan Ducati. Sementara itu, Vinales masih menjadi andalan tim pabrikan Aprilia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kami senang bisa mengumumkan bahwa Enea dan Maverick akan bersama kami tahun depan dan kami kembali ke KTM," kata manajer tim Tech3, Nicolas Goyon, di Crash.

Dari pihak KTM, kedatangan Bastianini dan Vinales pun disambut hangat. Direktur Motorsport KTM, Pit Beirer, yang melontarkan pernyataan.

ADVERTISEMENT

"Kami sangat senang kami bisa membawa Enea dan Maverick ke dalam proyek MotoGP kami dan memberi mereka dukungan penuh dari pabrikan dan mendukung agar bisa meraih tujuan dan agar bisa mencapai performa maksimal," kata Beirer.

Vinales sudah menunjukkan performa sip bersama Aprilia sejauh MotoGP 2024 berjalan sebanyak tujuh seri. Vinales bisa memenangi satu seri, saat menjadi yang terbaik di sprint race dan main race MotoGP Amerika Serikat.



Detik-detik Alex Marquez Crash, Vinales Terpental dari Motor

Detik-detik Alex Marquez Crash, Vinales Terpental dari Motor


(cas/nds)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat