detskikut.com

MotoGP Jerman 2024: Jangan Terlalu Berharap ke Marc Marquez

Ducati Gresini Racing MotoGPTM Spanish rider Marc Marquez addresses media, ahead of the French Moto GP Grand Prix at the Bugatti circuit in Le Mans, northwestern France, on May 9, 2024. (Photo by Lou BENOIST / AFP)
Marc Marquez. (Foto: AFP/LOU BENOIST)

Sachsenring -

Marc Marquez boleh jadi punya catatan mentereng di Sirkuit Sachsenring. Namun, MM93 meminta fans untuk tak berekspektasi berlebihan di MotoGP Jerman 2024.

Seri kesepuluh MotoGP 2024 digelar akhir pekan ini di Sirkuit Sachsenring, Jerman. Arena balapan ini jadi lokasi spesial buat Marquez.

Ya, Marquez punya rekor kemenangan 11 kali di Sirkuit Sachsenring. 8 di antaranya dibuat di kelas premier sejak debut pada 2013.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Marc Marquez terakhir kali menaklukkan Sirkuit Sachsenring pada 2021. Cedera sempat membuatnya kesulitan di lintasan dan gagal juara di dua edisi terakhir MotoGP Jerman.

Kini Marquez sudah mulai bersaing lagi di lintasan usai gabung ke tim Gresini Racing. The Baby Alien pun dijagokan bisa kembali menaklukkan Sirkuit Sachsenring, sekaligus meraih kemenangan perdananya di MotoGP 2024.

ADVERTISEMENT

Marquez angkat bicara soal ekspektasi juara di MotoGP Jerman 2024. Menurutnya hal itu cukup sulit saat ini, berkaca dari persaingannya dengan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin musim ini.

"Memang benar ketika Anda tiba di sirkuit yang Anda sukai, segalanya tampak lebih bagus. Tahun lalu saya belajar banyak hal selama akhir pekan itu dan salah satunya adalah memiliki ekspektasi yang realistis," kata Marquez, dikutip dari Crash.

[Gambas:Twitter]

"Ekspektasi sebenarnya adalah apa yang saya katakan sebelumnya. Harapan yang tidak nyata adalah untuk menjadi yang pertama di setiap sesi. Itu adalah ekspektasi yang tidak realistis," sambungnya.

"Kami tiba di sirkuit di mana saya sering menang di masa lalu, tetapi sekarang adalah saat ini dan kini ada dua pebalap yang, terutama di balapan terakhir, dari Montmelo mereka meningkatkan kecepatan dan saya tidak mampu mengejar mereka," Marc Marquez mengungkapkan.



Momen Marquez Kesal, Lagi Gaspol Malah Terhambat Bradl

Momen Marquez Kesal, Lagi Gaspol Malah Terhambat Bradl


(bay/adp)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat