detskikut.com

Podium Bareng di MotoGP Jerman, Duo Marquez Liburan dengan Tenang

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL, GERMANY - JULY 07: Marc Marquez of Spain and Gresini Racing MotoGP and Alex Marquez of Spain and Gresini Racing MotoGP celebrate on the podium after the MotoGP of Germany at the Sachsenring Circuit on July 07, 2024 in Hohenstein-Ernstthal, Germany. (Photo by Mark Wieland/Getty Images)
Marc dan Alex Marquez bisa liburan dengan tenang. (Foto: Getty Images/Mark Wieland)

Jakarta -

Gresini Racing mampu meraih dua podium di MotoGP Jerman. Marc dan Alex Marquez pun bisa liburan dengan tenang.

Di Sirkuit Sachsenring, Minggu (7/7/2024) malam WIB, Francesco Bagnaia menjadi pemenangnya. Dalam 30 putaran, Pecco menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 40 menit 40,063 detik.

Marc Marquez finis kedua dengan torehan waktu 3,804 detik lebih lambat dari Bagnaia. Hasil Baby Alien ini cukup menyenangkan karena dia start dari posisi ke-13.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara itu, Alex Marquez juga menggapai podium. Rider tim yang didukung Federal Oil itu finis ketiga, sukses meraih podium pertamanya musim ini.

MotoGP akan jeda selama tiga pekan usai race di Jerman. Oleh karena itu, Marc Marquez merasa senang meraih hasil sip di Jerman.

ADVERTISEMENT

"Hasil yang didapat hari ini rasanya seperti kemenangan. Bisa ada di podium bersama Alex suatu hal yang luar biasa yang mungkin tak pernah terjadi, tapi kami ada di sini," kata Marc Marquez dalam rilis yang diterima detikSport.

"Ini menjadi akhir pekan yang menantang, di mana kami melakukan comeback yang luar biasa --dan rasanya tak mungkin untuk dijelaskan."

"Liburan akan menyenangkan, terima kasih atas 'dobel' ini. Saya merasa lebih baik hari ini, dan kami mencoba untuk berjuang meraih kemenangan yang kami butuhkan pada akhir pekan yang berbeda. Kami masih merasa bahagia," kata Marc Marquez menambahkan.

Balapan MotoGP akan lanjut pada 4 Agustus 2024. Seri MotoGP Inggris yang akan digelar.

(cas/nds)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat