detskikut.com

Perdana! 2 Pembalap Dunia MotoGP Akan Gelar Meet & Greet-Parade di Bali

Pertamina
Foto: Dok. Pertamina

Jakarta -

Rangkaian event Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia-MotoGP 2024 telah resmi dimulai. Untuk pertama kalinya, Indonesia bakal kedatangan para pembalap dunia dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yakni Fabio Di Giannantonio dan Maeco Bezzecchi.

Kedua pembalap Pertamina Enduro ini akan mengadakan acara Meet & Greet dan parade, di Mari Beach Club, Canggu Bali pada Sabtu (13/7/2024) mendatang.

Direktur Utama In Journey, Donny Oskaria mengatakan Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia-MotoGP menjadi event pertama di dunia yang didatangi bintang-bintang pembalap MotoGP. Nantinya, akan digelar juga parade di Mataram Lombok sebagai persiapan menyambut event balap musim ke-3 ini. Parade akan dimulai dari The Meru, Sanur, Denpasar menuju Mari Beach Club, Canggu, Bali, yang melibatkan beragam komunitas motor di Bali bersama Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Donny mengatakan pihaknya memastikan gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) - MotoGP 2024 akan digelar lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya.

"Untuk itu, kami sangat membutuhkan kolaborasi yang erat antar stakeholders serta partisipasi aktif dari masyarakat. Dengan dukungan dan kerja sama semua pihak, kami yakin acara ini akan menjadi sukses besar dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua penggemar MotoGP," kata Donny dalam keterangan tertulis, Senin (08/07/2024).

ADVERTISEMENT

"Mari bersama-sama kita sukseskan event ini dan tunjukkan bahwa Indonesia mampu menggelar acara kelas dunia dengan spektakuler," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati mengatakan saat ini pihaknya sudah memiliki tim yang akan berlaga di MotoGP, yaitu Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Hadirnya tim ini di Bali sebagai bukti nyata komitmen Pertamina dalam mendukung olahraga balap motor di Indonesia.

"Kita harapkan bersama bahwa gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 akan berlangsung lebih baik dan bisa memberikan dampak multiplier effect bagi perekonomian nasional, khususnya bagi masyarakat NTB," kata Nicke.

Chairman MotoGPTM 2024-Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) Troy Warokka menambahkan tujuan utama dari acara ini adalah untuk memperkenalkan musim ke-3 Indonesia GP 2024 dan menggaungkan harapan agar menjadi yang terbaik dalam sejarah kompetisi ini.

Baca juga: Mantap! Pertamina Enduro VR46 Racing Team Akhirnya Naik Podium MotoGP

"Meet and Greet dengan pembalap akan memberikan kesempatan langka bagi penggemar untuk berinteraksi langsung dengan idolanya, serta membangun dampak yang lebih besar dalam mendukung gelaran IndonesiaGP," kata Troy.

Sebagai bagian dari selebrasi Road to MotoGP, lanjut Troy, tersedia penawaran istimewa bagi pengunjung berupa flash sale ticket dengan harga super spesial dan jumlah yang sangat terbatas selama acara. Tepatnya, promo ini hanya akan berlangsung selama 48 jam mulai 12 Juli pukul 00:00 WIB dan berakhir pada 13 Juli pukul 23:59 WIB.

Troy berharap rangkaian kegiatan ini dapat memudahkan masyarakat yang ingin membeli tiket IndonesianGP 2024 dengan mendapatkan berbagai promo menarik. Selain itu juga memberikan kesempatan bagi para penggemar balap MotoGP untuk dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan dalam menonton dan mendukung langsung pembalap favorit mereka di trek Pertamina Mandalika International Circuit, kawasan The Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Troy mengajak masyarakat untuk bergabung dalam keseruan balap bergengsi MotoGP yang akan diselenggarakan pada 27-29 September 2024 mendatang di Pertamina Mandalika International Circuit, kawasan The Mandalika, Lombok Tengah, NTB. Bersama-sama, dukung IndonesianGP 2024 dan jadikan momen bersejarah yang membanggakan untuk bangsa dan masyarakat Indonesia.

(akn/ega)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat