detskikut.com

Hasil Thailand Open 2024: Bagas/Fikri Tersingkir!

Bagas Maulana, Muhammad Shohibul Fikri di Thomas Cup 2024.
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri kandas di Thailand Open 2024. (Foto: dok. PBSI)

Bangkok -

Meski jadi unggulan dua, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri hanya sampai babak 16 besar di Thailand Open 2024. Bagas/Fikri disingkirkan ganda nonunggulan.

Bagas/Fikri menghadapi wakil Korea Kim Gijung/Kim Sarang di Stadion Nimibutr pada Kamis (16/5) petang WIB. Bagas/Fikri melakoni gim pertama dengan ketat tapi akhirnya kalah dengan skor 20-22, 13-21.

Bagas/Fikri tertinggal dari Gi jung/Sa rang mengawali dengan tertinggal dari lawan, sebelum menyamakan skor 10-10 di gim pertama. Usai interval, Bagas/Fikri meraih empat poin beruntun untuk berbalik unggul 15-10, tapi Gi jung/Sa rang mampu menyusul dan terjadi saling susul perolehan angka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gi jung/Sa rang pertama mencapai game point, sebelum Bagas/Fikri memaksakan deuce. Setelah dua deuce, Bagas/Fikri menyerah 20-22.

Bagas/Fikri tampaknya gagal mempertahankan intesitasnya. Gi jung/Sa rang dengan mudah unggul 6-2, lalu 11-3 untuk menandai interval kedua. Bagas/Fikri kemudian tertinggal semakin jauh dalam kedudukan 8-17 dan tak mampu mendekati lawan sampai laga berakhir.

ADVERTISEMENT

Dengan hasil ini head to head kedua pasangan menjadi seimbang 1-1. Di pertemuan pertama mereka, Bagas/Fikri menang tiga gim di babak pertama All England tahun lalu.

Sampai berita ini diturunkan, masih ada dua wakil Indonesia yang akan bertanding di Thailand Open 2024. Mereka adalah ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dan ganda putra veteran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.



Simak Video "Bagas/Fikri Tumbang di Final Swiss open 2024, Kalah dari Lane/Vendy"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/adp)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat