detskikut.com

Ketika Anthony dan Gregoria Jumpa Fans

Pebulutangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung bertanding melawan Wang Zhi Yi babak 8 besar atau perempat final Indonesia Open 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2024). Mariska Tanjung kalah dua set 8-21, 18-21.
Foto: Ari Saputra

Jakarta -

Anthony Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung sempat melakukan jumpa fans di sela-sela perhelatan Indonesia Open 2024. Keduanya mengaku senang.

Indonesia Open 2024 berlangsung pada 4 sampai 9 Juni lalu di Istora Senayan.. Anthony langsung tersingkir di babak awal dan Gregoria kandas pada fase perempatfinal.

Selama ajang tersebut Gregoria dan Anthony punya kegiatan Meet & Greet, yang diselenggarakan oleh AQUA Elektronik selaku sponsor resmi Indonesia Open 2024. Gregoria lebih dulu menjalani ajang bertemu fans pada Kamis (6/6), di booth Aqua Elektronik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anthony Ginting dan Gregoria Mariska Tanjung sempat melakukan jumpa fans di sela-sela perhelatan Indonesia Open 2024. Keduanya mengaku senang.Gregoria Mariska Tunjung bersama fans. Foto: Istimewa

ADVERTISEMENT

"Saya senang sekali bisa hadir di Meet & Greet yang diadakan AQUA Elektronik dan dukungan yang diberikan fans," kata Gregoria dalam keterangan pers yang diterima detikSport.

Anthony dalam sesi jumpa fans mengatakan, bahwa dirinya sedang bersiap ke Olimpiade 2024. Dia berharap masyarakat Indonesia terus mendoakan dan memberikan dukungan.

"Faktor terpenting adalah tidak ada cedera dan saat ini saya fokus untuk berlatih menghadapi Olimpiade Paris. Saya berharap masyarakat selalu mendukung," kata Anthony.

Anthony Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung sempat melakukan jumpa fans di sela-sela perhelatan Indonesia Open 2024. Keduanya mengaku senang.Anthony Ginting diapit fans. Foto: Istimewa

Anthony dan Gregoria juga ikut mencoba activity di booth AQUA Elektronik. Keduanya bermain game racing simulator dan serve challenge, yang menjadi pemainan kesukaan penonton Indonesia Open 2024.

"Kami ingin terus berusaha dengan masyarakat Indonesia. Sebagai sponsor turnamen dan sekaligus BWF official partner, kami senang bisa mengadakan meet & greet bersama dua atlet terbaik Indonesia," kata Presiden Director AQUA Elektronic Indonesia, Kenji Sadayuki.



Simak Video "Gregoria Tunduk Lawan Carolina Marin di Final Swiss Open 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat