detskikut.com

Siap 'Menembus Garis Batas' Bersama Greysia Polii? Nonton di Sini

Menembus Garis Batas - Greysia Polii
Foto: Dok. via MGB

Jakarta -

Sabtu (29/6/2024) siang ini legenda bulutangkis Indonesia Greysia Polii akan launching buku 'Menembus Garis Batas'. Nonton langsung acaranya di sini!

"Peluncuran buku ini adalah awal dari perjalanan kami dalam menyebarkan semangat ke lebih banyak orang. Ke depannya, kami berharap bisa bersama-sama dengan banyak pihak untuk bisa menjadikan Menembus Garis Batas ini sebagai movement yang dapat membawa perubahan positif untuk generasi muda Indonesia," kata Greysia Polii.

Dalam buku 'Menembus Garis Batas', Greysia Polii tidak cuma berbagi kisah seputar usahanya merintis karier di dunia bulutangkis. Ada pula cerita perjuangan Greysia kecil bersama Evie Pakasi, sang mama yang merupakan ibu tunggal dan sosok teladan yang mengajarinya begitu banyak hal.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Juga kisah Greysia di balik lapangan; seputar peluh dan tangisan sebelum indahnya senyum di podium juara usai meraih kemenangan. Tidak ketinggalan soal rumitnya polemik antarpemain ganda yang mungkin tidak pernah terbayangkan oleh banyak orang sebelumnya.

Acara peluncuran buku 'Menembus Garis Batas' dimulai pukul 14.00 WIB dengan dihadiri sejumlah tamu kehormatan antara lain Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo dan Ketua Umum NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari. Hadir pula Najwa Shihab, Denny Sumargo,dan Yura Yunita. Acara dipandu oleh Donna Agnesia sebagai Master of Ceremony.

ADVERTISEMENT

Saat acara berlangsung nanti, detikers bisa menyaksikan langsung tayangannya berikut ini:

Sehubungan dengan harapan agar pesan-pesan positif ini sampai ke pelosok Tanah Air, buku 'Menembus Garis Batas' akan didonasikan kepada Ikatan Guru Indonesia (IGI), Pustaka Bergerak, perpustakaan daerah, sekolah, dan yayasan. Jika ingin berpartisipasi dalam menjangkau anak-anak di penjuru Nusantara, Anda juga bisa berkontribusi dalam donasi buku melalui bit.ly/mgbcharity.

(krs/cas)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat