detskikut.com

Tekad Zaki Ubed Main Baik di Setiap Babak BAJC 2024

Pebulutangkis Moh. Zaki Ubaidillah bertekad di Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024
Foto: Dok. PP PBSI

Jakarta -

Pebulutangkis Moh. Zaki Ubaidillah bertekad main baik di setiap babak Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024. Hal itu ia buktikan di laga perdananya pada hari Rabu (3/7) ini.

Pemain kelahiran 26 Juni 2007 itu melaju ke 32 besar setelah mengalahkan wakil Kazakhstan, Arnur Tapishev dengan skor 21-5, 21-7 di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Pada pertandingan tersebut, pemain yang akrab disapa Zaki atau Ubed itu mampu bermain lebih tenang dan menguasai pertandingan atas lawannya. Ia akhirnya menang dalam tempo 21 menit.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Bersyukur diberikan kemudahan di pertandingan ini menyelesaikan laga tanpa cedera. Menghadapi laga perdana, saya mencoba untuk kembali beradaptasi dengan kondisi lapangan," ujar Ubed dalam keterangan tertulisnya.

"Melihat skor pertandingan, lawan juga bermain dengan sangat baik memberikan perlawanan. Sepanjang laga saya berupaya untuk menekan lawan dan mengambil inisiatif penyerangan," lanjutnya.

ADVERTISEMENT

Dengan kemenangan ini, juara Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix 2023 itu berikutnya akan menghadapi pemenang laga wakil Vietnam, Le Minh Son, menghadapi tunggal putra Myanmar, Hein Htut.

Menghadapi babak 32 besar, Moh. Zaki Ubaidillah bertekad bermain dengan konsisten terlebih dahulu untuk menjaga kans melangkah lebih jauh pada turnamen Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024.

"Saya ingin terus bermain lebih baik pada setiap babak yang dilewati. Saya pengin bermain enjoy tidak ada beban untuk bisa mengeluarkan bentuk permainan terbaik," kata Ubed.

(mcy/krs)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat