detskikut.com

Bedah Buku 'Menembus Garis Batas' & Lelang Koleksi Greysia Polii Eksklusif di detikcom

Greysia Polii
Foto: dok Istimewa

Jakarta -

Greysia Polii akan membeda bukunya, 'Menembus Garis Batas'. Kamu pecinta bulutangkis bisa dapatkan lelang koleksi sang legenda secara eksklusif di !

'Perjuangan' legenda bulutangkis Greysia Polii belum tuntas. Setelah resmi gantung raket, Greysia kini siap membagikan kisah inspiratifnya melalui buku biografi terbarunya, "Menembus Garis Batas". Buku ini tidak hanya mengisahkan perjalanan panjang seorang atlet, tetapi juga memperlihatkan sisi lain dari seorang juara yang penuh dengan kegigihan, kerja keras, dan tekad yang kuat.

Kisah di Balik Lapangan: Peluh, Tangisan, dan Kemenangan

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Buku ini menggambarkan secara mendalam perjalanan Greysia dari masa kecil hingga mencapai puncak kariernya. Mulai dari latihan keras, berbagai tantangan, hingga polemik antarpemain ganda yang rumit dan sering kali tak terlihat oleh mata publik.

Buku "Menembus Garis Batas" memberikan wawasan yang mendalam tentang apa yang sebenarnya terjadi di balik layar dunia bulutangkis. Tidak hanya sekadar biografi seorang juara, buku ini juga menjadi saksi hidup tentang arti sebuah perjuangan yang penuh dedikasi dan inspirasi.

ADVERTISEMENT

Baca juga: Greysia Polii Nyaris 'Mati' sebelum Menembus Garis Batas

Talkshow dan Lelang Barang: Berbagi Inspirasi dan Kebaikan

Untuk menyebarkan semangat tersebut lebih luas, Greysia Polii bersama akan mengadakan talkshow yang disertai dengan lelang barang-barang pribadi Greysia. Lelang ini ditujukan untuk kegiatan amal, sementara hasil penjualan buku eksklusif yang ditandatangani langsung oleh Greysia juga akan disumbangkan untuk mendukung berbagai kegiatan sosial.

Talkshow ini menjadi kesempatan emas bagi para penggemar dan masyarakat umum untuk mendengar langsung pengalaman Greysia, serta berbagi inspirasi dan semangat juara. Jangan lewatkan kesempatan ini, yuk catat tanggalnya!

"Menembus Garis Batas" bersama Greysia Polii akan digelar pada Selasa, 9 Juli 2024 secara LIVE.
Jangan lewatkan acara bedah buku dan talkshow ini untuk mendapatkan semangat dan inspirasi langsung dari Greysia Polii. Sampai jumpa pada 9 Juli 2024!

(aff/krs)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat