detskikut.com

Optimisme Nawaf/Luna Melaju Jauh di BAJC 2024

M Nawaf Khoiriyansyah/Luna Rianty Saffana
Foto: dok PBSI

Jakarta -

M Nawaf Khoiriyansyah/Luna Rianty Saffana dalam tren positif di BNI Badminton Asia Junior Championships 2024. Keduanya optimistis mampu mencapai puncak.

Keyakinan itu tak lepas dari hasil yang mereka torehkan dalam pertandingan babak 32 besar yang berlangsung Kamis(4/7). Nawaf/Luna berhasil merebut kemenangan setelah mengalahkan wakil China, Li Hong Yi/Zhang Jia Han di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Keberhasilan itu diraih keduanya setelah bermain dua gim dengan skor 21-11, 22-20. Pada laga ini Nawaf/Luna mengaku bermain tanpa beban untuk mengatasi perlawanan unggulan keempat asal Negeri Tirai Bambu itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kami bermain nothing to lose di laga ini. Kami mencoba untuk bisa bermain lepas agar permainan terbaik kami bisa keluar. Secara keseluruhan semua berjalan dengan lancar seusai yang kami inginkan," kata Nawaf dalam rilis PBSI.

Pada babak berikutnya, Nawaf/Luna akan bertemu Lee Hyeong Woo/Cheon Hye In dari Korea Selatan. Ganda campuran asal Negeri Ginseng juga maju ke 16 besar setelah menaklukkan Lok Hong Quang/Clarissa San dengan skor 23-21, 18-21, 24-22.

ADVERTISEMENT

Pada turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships 2024, Nawaf/Luna berharap bisa melangkah jauh. Dengan persiapan yang maksimal, keduanya punya optimisme besar melangkah hingga partai puncak.

"Kami punya target untuk melangkah lebih jauh pada turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships 2024. Kami berharap permainan kami bisa lebih meningkat lagi karena pada setiap babak yang kami lalui menghadapi lawan yang tangguh," ujar Luna.

"Kami akan berupaya untuk bisa melangkah lebih jauh lagi dengan mempersiapkan diri semaksimal mungkin," dia mempertegas.

(mcy/aff)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat