detskikut.com

Rekan Setim Sindir Ronaldo Gagal Bawa Al Nassr Juara?

RIYADH, SAUDI ARABIA - MAY 04: Cristiano Ronaldo of Al Nassr reacts after missing the goal during the Saudi Pro League match between Al-Nassr and Al Wehda at King Saud University Stadium on May 04, 2024 in Riyadh, Saudi Arabia. (Photo by Elie Hokayem/Saudi Pro League via Getty Images)
Cristiano Ronaldo di Al Nassr. (Foto: Saudi Pro League via Getty Image/Elie Hokayem)

Riyadh -

Cristiano Ronaldo dipastikan tak membawa Al Nassr juara Liga Pro Arab Saudi musim ini. Hal itu membuat CR7 disindir rekan setimnya?

Al Nassr dipastikan gagal meraih gelar juara Liga Pro Arab Saudi. Ronaldo dkk kalah dari Al Hilal.

Dengan menyisakan tiga pertandingan lagi, Al Hilal memimpin dengan 89 poin dari 31 laga, unggul 12 poin dari Al Nassr. Raihan itu takkan mungkin terkejar lagi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ronaldo sendiri dipastikan gagal juara pada musim penuh pertamanya bersama Al Nassr. Musim lalu, kedatangannya pada paruh musim juga cuma bisa mengantar Al Nassr menjadi runner up.

Kegagalan Cristiano Ronaldo itu kemudian dijadikan sebuah konten oleh akun Instagram. Keterangan unggahan itu bertuliskan, "Musim kedua Ronaldo tanpa gelar liga," tulis akun itu.

ADVERTISEMENT

Dan akun itu rupanya disukai salah satu pemain Al Nassr. Nawaf Alaqidi, kiper Al Nassr, menyukai unggahan yang meledek Ronaldo itu.

Cristiano Ronaldo tampil tajam bersama Al Nassr, sejak gabung tahun lalu. Ia sudah membuat 62 gol dari 66 laga di semua ajang, 48 gol di antaranya dicetak musim ini. Pemain berusia 39 tahun itu sudah membantu memenangkan gelar Arab Club Champions Club 2023.



Simak Video "Gol-gol Keren Cristiano Ronaldo Tandai Hat-Trick Ke-65 Sepanjang Karier"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat