detskikut.com

Coret Grealish, Southgate Harus Ingat Kata-kata De Bruyne Ini

NEWCASTLE UPON TYNE, ENGLAND - JUNE 3: Jack Grealish of England applauds the fans after the international friendly match between England and Bosnia & Herzegovina at St James Park on June 3, 2024 in Newcastle upon Tyne, England. (Photo by Richard Sellers/Sportsphoto/Allstar via Getty Images)
Foto: Getty Images/Richard Sellers/Allstar

Manchester -

Gareth Southgate mencoret Jack Grealish dari skuad Timnas Inggris ke Euro 2024. Kata-kata Kevin De Bruyne soal rekannya itu kembali mengemuka.

Grealish tidak masuk dalam skuad pilihan Southgate menuju Euro 2024. Pemain 28 tahun itu tidak dibawa Timnas Inggris.

Padahal, Grealish merupakan langganan Inggris sejak Euro 2020. Selain itu, eks Aston Villa itu juga masih menjadi andalan Manchester City.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Grealish bagian dari skuad City saat meraih treble winners musim lalu. Meski begitu, perannya memang sedikit tergeser sepanjang musim 2023/2024 karena sering dicadangkan.

Pencoretan Jack Grealish membuat Gareth Southgate diingatkan soal kata-kata De Bruyne. Pemain Belgia itu, yang merupakan rekan setim Grealish, dulu pernah memujinya sebagai pemain yang bisa menyelesaikan masalah kreativitas di lini serang.

ADVERTISEMENT

"Saya menilainya sangat tinggi," kata De Bruyne, dilansir Mirror.

"Dia seseorang yang sempat saya sebutkan sebelumnya, saat berbicara dengan rekan satu tim di City dalam sebuah percakapan."

"Di Inggris, mereka berbicara tentang masalah kreatif di lini tengah, tapi dia bisa membawanya ke tim. Dia layak mendapat kesempatan," kata De Bruyne pada 2020.

Kini, Jack Grealish digantikan pemain seperti Anthony Gordon, Eberechi Eze dan Jarrod Bowen di posisi sayap Timnas Inggris. Apakah mereka bisa menjadi andalan Southgate di Piala Eropa 2024 nanti?



Mirip Southgate Banget, Polisi di Dortmund Jadi 'Korban' Suporter Inggris

Mirip Southgate Banget, Polisi di Dortmund Jadi 'Korban' Suporter Inggris


(yna/krs)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat