detskikut.com

Jelang Euro 2024, Ada Ribut Antarpemain di Timnas Jerman

10 June 2024, Bavaria, Herzogenaurach: Soccer: European Championship, national team, training, Germanys Niclas Füllkrug (l) and Antonio Rüdiger during public training in the Adi Dassler Stadium. Photo: Federico Gambarini/dpa (Photo by Federico Gambarini/picture alliance via Getty Images)
Foto: dpa/picture alliance via Getty I/picture alliance

Jakarta -

Timnas Jerman punya masalah jelang mengarungi Piala Eropa 2024 sebagai tuan rumah. Perkelahian terjadi antara Antonio Ruediger dengan Niclas Fullkrug.

Dijelaskan oleh Bild, Insiden itu terjadi di pemusatan latihan Jerman yang disaksikan 4.000 fans, Senin (10/6/2024). Seluruh pemain Jerman kemudian melakukan latihan passing di area kotak penalti.

Ruediger dan Fullkrug berada di sisi yang berlawanan. Bek Real Madrid itu terus menarik Fullkrug, bahkan sampai terjatuh ke tanah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Fullkrug kemudian mengecam Ruediger dan berteriak ke Mads Buttgereit selaku staf pelatih untuk meniup peluit. Striker Borussia Dortmund itu mendekati Ruediger hingga terjadi aksi saling dorong dan nyaris terjadi pukulan.

[Gambas:Twitter]

ADVERTISEMENT

Asisten pelatih Julian Nagelsmann, Sandro Wagner, sampai turun tangan untuk memisahkan kedua pemain. Tak lama kemudian ada rehat minum, namun keduanya masih kesal. Ruediger kemudian bertepuk tangan dengan nada mengejek.

Wagner menghampiri Ruediger dan mencoba menenangkannya. Fullkrug dengan marah melangkah melewati mereka.

Ruediger tidak lagi bergabung dengan tim setelah itu, melainkan berlari bersama pelatih fisik. Mungkin juga untuk menenangkan diri.

Bild juga menjelaskan bahwa Ruediger dan Fullkrug punya hubungan erat karena sudah saling kenal sejak di Timnas Jerman kelompok umur. Usai latihan pun dijelaskan bahwa kedua pemain itu sudah berdamai.



Simak Video "Toni Kroos Kembali ke Timnas Jerman, Bantu Skuad di Euro 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat