detskikut.com

Setelah De Jong, Gelandang Belanda Ini Juga Bisa Absen di Euro 2024

Netherlands player Teun Koopmeiners is playing during the match between the Netherlands and Iceland (friendly) at the stadium De Kuip for the Friendly match before the European Championship Germany 2024 season 2023-2024 in Rotterdam, Netherlands, on June 10, 2024. (Photo by Marcel van Dorst/NurPhoto via Getty Images)
Teun Koopmeiners juga bisa absen di Euro 2024 (NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)

Rotterdam -

Timnas Belanda dilanda kabar buruk jelang Euro 2024 dimulai. Tak cuma Frenkie de Jong, Teun Koopmeiners juga berpotensi absen karena cedera.

Belanda memastikan tidak akan membawa De Jong ke Jerman karena kondisi si pemain, yang belum pulih dari cedera engkel sedari dua bulan lalu.

Kehilangan De Jong tentu jadi pukulan untuk De Oranje yang mengandalkannya di lini tengah. Belum selesai "luka" karena absennya De Jong, Belanda berpotensi mendapat kabar buruk lainnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satu pemain tengah andalan lainnya, Teun Koopmeiners, juga bisa bernasib sama seperti De Jong. Koopmeiners mendapat cedera otot saat melakukan pemanasan jelang duel kontra Islandia, Selasa (11/6/2024) dini hari WIB.

Situasi itu membuat Koopmainers batal bermain dan langsung mendapat perawatan tim medis Belanda. Pelatih Belanda Ronald Koeman kini harap-harap cemas terkait kondisi Koopmeiners itu.

ADVERTISEMENT

Koeman tentu tidak mau kehilangan lagi pemain kuncinya jelang Euro 2024. Dia berharap Koopmeiners bisa fit setidaknya untuk jadi pemain pengganti saat menghadapi Polandia di laga pembuka grup 16 Juni.

Koopmeiners tampil mantap musim ini dengan torehan 15 gol dan tujuh assist untuk membawa Atalanta juara Liga Europa. Dia juga lagi diincar Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Sejak debut pada 2020, Koopmeiners punya 20 caps dan dua gol untuk Timnas Belanda.



Simak Video "Masih Cedera, De Jong Batal Perkuat Belanda di Euro 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat