detskikut.com

Prediksi Skor Belanda Vs Inggris: The Three Lions Menang Tipis

Jakarta -

Semifinal Euro 2024 akan menampilkan Belanda vs Inggris. The Three Lions dijagokan menang tipis dalam laga laga itu.

Di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB, Belanda vs Inggris berlangsung. Laga itu akan kickoff pada pukul 2.00 WIB.

Pemenang Belanda vs Inggris sudah ditunggu Spanyol di final Euro 2024. Berikut ini uraian prediksi duel Tiga Singa dengan De Oranje.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Inggris Bahaya di Dalam Kotak Penalti

Timnas Inggris sudah mencetak sebanyak lima gol di Euro 2024. Artinya, Tiga Singa mencatatkan rata-rata satu gol di setiap laga yang dijalani.

ADVERTISEMENT

Salam rincian gol, Inggris mencatatkan empat gol dari dalam kotak penalti. Sementara satu gol Inggris lainnya dikemas dari luar kotak penalti.

Ada dua gol Inggris dikemas dengan kaki kanan, dua dengan kaki kiri, dan dua lainnya dengan sundulan. Oleh karena itu, Belanda harus waspada di dalam kotak 16 meter kalau bisa menahan Inggris mencetak gol.

Lini Belakang Belanda Rapuh

Dalam lima pertandingan yang dijalani oleh Belanda, sudah ada lima gol yang bersarang ke gawang mereka. Artinya, Belanda kebobolan satu gol setiap laga.

Belanda kebobolan terbanyak pada saat fase grup. Mereka kalah 2-3 dari Austria hingga akhirnya harus ke fase gugur dengan status sebagai salah satu runner-up terbaik.

Belanda lebih banyak kebobolan pada babak pertama pertandingan. Ada tiga gol yang bersarang ke gawang tim asuhan Ronald Koeman itu.

Dalam hal head to head dengan Inggris, Belanda masih unggul. Mereka membukukan tujuh kemenangan dalam 22 pertandingan, dalam laga lainnya memetik sembilan hasil imbang dan kalah enam kali.

Inggris Unggulan ke Final

Inggris dijagokan supercomputer bakal memenangi pertandingan. Opta memberi kemenangan Inggris di angka 36,7 persen. Sedangkan kemenangan Belanda ada di angka 31,7 persen, dan hasil imbang ada di angka 31,6 persen.

William Hill memberi koefisien kemenangan Inggris ada di angka 13/8 dankemenangan Belanda ada di angka 11/5. Harry Kane dijagokan mencetak gol pertama dalam laga dengan koefisien 11/2.

Prediksi Susunan Pemain

Belanda: Verbruggen; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Ake; Schouten, Reijnders; Malen, Simons, Gakpo; Depay

Inggris: Pickford; Walker, Stones, Guehi; Saka, Mainoo, Rice, Trippier; Bellingham, Foden; Kane

Saksikan Live d'Rooftalk:

(cas/pur)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat