detskikut.com

Shaw: Inggris Main Baik Atau Jelek, yang Penting Sampai Semifinal!

Jakarta -

Timnas Inggris belum menunjukkan performa bagus di Euro 2024. Luke Shaw menegaskan yang penting Tiga Singa sudah sampai semifinal.

Inggris masih tampil naik-turun di Euro 2024. Dalam lima pertandingan yang sudah dijalani, The Three Lions baru membukukan lima gol dan sudah kebobolan tiga gol.

Inggris menang atas Serbia, lalu imbang melawan Denmark dan Slovenia. Di babak gugur, Inggris menang 2-1 atas Slovakia dan menang adu penalti atas Swiss usai bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penampilan kurang oke Inggris itu mendapat kritik tajam. Sasaran kritik paling banyak jelas Gareth Southgate, manajer tim.

Tapi, ada satu hal yang positif dari permainan Inggris. Kendati masih belum optimal Inggris bisa menang hingga memompa kepercayaan diri Inggris. Harry Kane yang mengungkap hal itu.

ADVERTISEMENT

Penggawa Inggris lainnya, Luke Shaw, yang bilang bahwa permainan buruk tim masih membuahkan pencapaian ke semifinal. Dia tak mempermaslahkan cara bermain, yang penting hasil akhir.

"Hal paling penting adalah menang. Pada saat ini, entah orang suka atau tidak, cara kami bermain (menempatkan kami) di semifinal. Itu yang paling penting," kata Shaw seperti dikabarkan situs UEFA.

Inggris akan menghadapi Belanda di semifinal Euro 2024. Laga itu akan berlangsung di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024), kickoff pada pukul 2.00 WIB.

(cas/pur)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat