detskikut.com

Raja Charles III Kasih Selamat, Minta Inggris Jangan Bikin Senam Jantung

Jakarta -

Kemenangan Inggris atas Belanda di semifinal Euro 2024 disaksikan oleh Raja Charles III. The Three Lions diminta agar tidak membuat senam jantung lagi.

Di Stadion Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB, Inggris menang 2-1 atas Belanda. Dalam laga itu tim Tiga Singa ketinggalan lebih dulu.

Xavi Simons menjadi pembobol gawang Inggris pada menit ketujuh. Disamakan oleh Harry Kane pada menit ke-18 via titik putih.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemenangan Inggris ditentukan oleh Ollie Watkins pada menit ke-90. Umpan Cole Palmer yang diselesaikan oleh pemain asal Aston Villa itu menjadi gol.

Selepas pertandingan, Gareth Southgate dan anak-anak asuhnya mendapatkan pesan dari Raja Charles III. Tim Tiga Singa diminta mengamankan kemenangan dengan lebih pasti.

ADVERTISEMENT

"Saya dan keluarga bergabung dengan keluarga kami mengucapkan selamat kepada Anda karena sudah mencapai final Euro --dan mendoakan yang terbaik untuk laga hari Minggu," kata Raja Charles di di BBC.

"Kalau saya bisa menantang anda untuk mengamankan kemenangan sebelum gol ajaib di menit-menit akhir atau drama penalti, saya yakin stres detak jantung dan tekanan darah seluruh negeri akan berkurang," kata dia menambahkan.

Inggris akan melawan Spanyol dalam final Euro 2024. Laga itu akan berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Senin (15/7) pukul 2.00 WIB.

(cas/rin)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat