detskikut.com

Viral Darwin Nunez Adu Jotos dengan Fans Kolombia di Copa America 2024

Jakarta -

Kericuhan terjadi usai semifinal Copa America 2024 antara Kolombia dengan Uruguay. Pendukung La Tricolor ribut dengan pemain La Celeste. Momen itu viral.

Di Bank of America Stadium, Kamis (11/7/2024), Kolombia menang 1-0 atas Uruguay. Dalam laga itu, gol dari Jefferson Lerma pada menit ke-39 menjadi penentu kemenangan Kolombia.

Pertandingan antara Kolombia vs Uruguay berjalan panas. Ada satu pemain Kolombia yang harus "mandi lebih cepat", Daniel Munoz, karena mendapat kartu kuning kedua.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam catatan ESPN, ada sebanyak enam kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit. Tiga untuk Uruguay dan tiga untuk Kolombia.

Setelah peluit panjang dibunyikan. Terjadi perselisihan di tengah lapangan. Beberapa ofisial Kolombia sampai memisahkan pemain yang berselisih, dengan momen itu lantas viral.

ADVERTISEMENT

Di media sosial X bahkan beredar video pemain Uruguay, Darwin Nunez, adu jotos dengan pendukung Kolombia. Atas insiden yang terjadi, CONMEBOL akan melakukan investigasi.

[Gambas:Twitter]

Pertandingan Uruguay dengan Kolombia dihadiri oleh lebih dari 70 ribu pasang mata. Sebagian besar memang mendukung Kolombia.

Selepas pertandingan, kapten Kolombia, James Rodriguez, menyoroti kinerja wasit di lapangan. Laga itu dipimpin oleh Cesar Arturo Ramos Palazuelos.

"Kami memainkan laga yang luar biasa. Wasitnya tidak bagus...Pertandingan sungguh rumit, menghadapi lawan yang berat," kata James Rodriguez di Reuters.

"Tapi, kami mencapai final yang pantas. Saya sudah di sini selama nyaris 13 tahun, menginginkan ini. Kami bahagia," kata dia menambahkan.

(cas/rin)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat