detskikut.com

Lionel Messi Mau Lanjut Terus di Timnas Argentina

HOUSTON, TEXAS - JULY 04: Lionel Messi of Argentina in the penalty shoot out during the CONMEBOL Copa America 2024 quarter-final match between Argentina and Ecuador at NRG Stadium on July 04, 2024 in Houston, Texas. (Photo by Logan Riely/Getty Images)
Lionel Messi belum akan pensiun dri Timnas Argentina. (Foto: Getty Images/Logan Riely)

Jakarta -

Lionel Messi belum berpikir pensiun dari Timnas Argentina. Kendati sudah berusia 37 tahun, dia akan lanjut terus.

Dalam tiga tahun terakhir, Messi dan Argentina malah sedang bagus-bagusnya. Copa America 2021 sudah bisa dimenangi, setahun kemudian Piala Dunia 2022 yang berhasil digapai.

Pada tahun ini, Argentina kembali berpeluang meraih trofi lagi. Di Copa America 2024, tim asuhan Lionel Scaloni lolos ke babak final. Kemenangan atas Kanada yang mengantarkan Argentina melaju ke babak puncak.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kolombia yang akan dilawan Argentina di babak puncak. Laga itu akan berlangsung di Stadion Sun Life, Senin (15/7/2024) pagi WIB.

Masa depan Messi di tim Tango kembali dispekulasikan menjelang berakhirnya Copa America 2024. Tapi, La Pulga kembali menegaskan belum akan gantung sepatu.

ADVERTISEMENT

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya ingin lanjut," kata Messi seperti dikabarkan oleh 90min.

"Saya berniat untuk menjalani hari demi hari tanpa memikirkan apa yang terjadi di masa depan atau apakah saya akan lanjut atau tidak."

"Ini merupakan suatu hal yang saya jalani setiap hari. Saya 37 tahun dan hanya tuhan yang tahu kapan akhirnya akan datang," kata Messi menambahkan lagi.

(cas/nds)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat