detskikut.com

Piala Asia U-23: Shin Tae-yong Lebih Ingin Indonesia Lawan Jepang

Shin Tae-yong
Shin Tae-yong lebih memilih Indonesia berhadapan dengan Jepang di perempatfinal Piala Asia U-23 2024. (Foto: Mercy Raya)

Jakarta -

Timnas Indonesia U-23 berpotensi besar lolos ke babak perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Shin Tae-yong lebih ingin Garuda Muda melawan Jepang.

Di klasemen Piala Asia U-23 2024 Grup A, Indonesia ada di posisi kedua. Tim Merah-Putih mengumpulkan sebanyak tiga poin hasil kemenangan dari Australia.

Indonesia masih akan melawan Yordania pada pertandingan pamungkas Grup A. Marselino Ferdinan cs tinggal membutuhkan hasil imbang saat bertanding di Stadion Abdullah bin Khalifa, Minggu (21/4/2024) malam WIB, agar bisa lolos ke babak perempatfinal.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jepang atau Korea Selatan yang berpotensi menjadi lawan Indonesia di fase gugur Piala Asia U-23 2024. Jepang dan Korsel sama-sama mengumpulkan enam poin, kedua tim akan berhadapan pada pertandingan terakhir untuk menentukan juara grup.

Indonesia bakalan lolos ke babak delapan besar dengan status runner-up Grup A. Qatar sudah memastikan diri finis dengan status Grup A.

ADVERTISEMENT

"Saya berharap bisa berhadapan dengan Jepang dibandingkan Korea, tapi karena saya tidak tahu tim mana yang akan saya hadapi, saya akan menganalisa kekuatan kedua negara," kata Shin Tae-yong di media Korea, Joong Ang.

"Pertama-tama, saya akan fokus bersiap untuk pertandingan terakhir grup melawan Yordania," kata dia menambahkan.



Simak Video "Jokowi Ngaku Masih Ngantuk Habis Nonton Timnas: Mainnya Sangat Cantik"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat