detskikut.com

Pelatih Vietnam Intip Kans Kalahkan Irak, Singgung Indonesia

HANOI, VIETNAM - MARCH 26: Vietnam players line up for the team photos prior to the FIFA World Cup Asian second qualifier Group F match between Vietnam and Indonesia at My Dinh National Stadium on March 26, 2024 in Hanoi, Vietnam. (Photo by Minh Hoang/Getty Images)
Foto: Getty Images/Minh Hoang

Basra -

Timnas Vietnam akan melawan Irak di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. The Golden Star Warriors dinilai punya kans menang karena satu faktor.

Vietnam melawat ke Stadion Internasional Basra, untuk melawan Irak di laga terakhir Grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Vietnam membawa misi sulit di laga itu.

Vietnam, yang masih tertahan di peringkat tiga Grup F, harus menang atas Irak. Belum berhenti di situ, Vietnam juga harus berharap Indonesia, yang berada di urutan dua Grup F, kalah dari Filipina di saat bersamaan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Timnas Vietnam sendiri bakal sulit mengalahkan Irak, yang sudah lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Di tambah, berharap Indonesia kalah dari Filipina juga diluar kuasa mereka.

Meski begitu, Vietnam dianggap pelatih Kim Sang-sik tetap punya peluang besar untuk menang. Irak dinilai bakal kelelahan usai melakoni perjalanan jauh dari Indonesia di laga sebelumnya.

ADVERTISEMENT

"Kami datang ke sini dengan harapan bisa menang melawan tim Irak. Tujuan tim Vietnam jelas sekali, saya harap semua berpikir positif dan bersatu," kata Kim Sang-sik, dilansir Thanh Nien.

"Irak baru bertanding di Indonesia, jadi akan sulit. Seperti mereka, kami, mereka juga lelah. Tim yang mempersiapkan diri lebih baik dan memiliki keinginan lebih tinggi akan menang," kata pelatih baru Timnas Vietnam itu.



Imbang Lawan Filipina 1-1, Indonesia Juru Kunci Grup F

Imbang Lawan Filipina 1-1, Indonesia Juru Kunci Grup F


(yna/krs)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat