detskikut.com

Pemain Filipina Antusias Bakal Main di Negara Gila Bola!

Patrick Alcala Reichelt of Philippines (R) celebrates after scoring the first goal during the AFF Suzuki Cup 2020 Group A match between Philippines and Thailand at National Stadium on December 14, 2021 in Singapore.
 (Photo by Suhaimi Abdullah/NurPhoto via Getty Images)
Pemain Filipina Patrick Reichelt antusias bermain di negara gila bola. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)

Jakarta -

Timnas Filipina akan dijamu Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pemain The Azkals, Patrick Reichelt, antusias akan bermain di Jakarta.

Indonesia vs Filipina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/2024). Laga itu akan start pada pukul 19.30 WIB.

Di ASEAN, Indonesia merupakan salah satu negara dengan animo pada sepakbola yang paling besar. Berbanding terbalik dengan Indonesia, sepakbola merupakan olahraga yang kurang populer di Filipina.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Oleh karena itu, Patrick Reichelt sudah tak sabar untuk menjalani duel dengan Indonesia di Jakarta. Tekanan penonton di Stadion GBK yang dia nantikan.

"Saya selalu antusias bermain di sini, dengan Timnas di Indonesia, terutama di Jakarta. Indonesia merupakan negara gila bola, untuk kami para pemain bisa mengalami dan kesempatan untuk menunjukkan diri kami," kata Patrick Reichelt kepada

ADVERTISEMENT

"Seperti yang dikatakan pelatih, kami sedang dalam transisi besar, Indonesia sedang dalam transisi besar, dibuktikan di Piala Asia beberapa bulan lalu."

"Sangat menarik melihat beberapa muka baru setelah perjumpaan terakhir, setelah November. Itu laga yang bagus, kami pantas menang di laga itu. Mereka melakukan perubahan besar, kami melakukan transisi besar. Sangat menarik untuk mengetahui posisi kami saat ini," kata dia menambahkan.

Pada pertandingan terakhir, Indonesia ditahan oleh Filipina 1-1. Laga itu berlangsung di Stadion Rizal Memorial pada November lalu.



Simak Video "Jokowi Bakal Nonton Indonesia Vs Filipina, Yakin Garuda Menang"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat