detskikut.com

Ernando Ari: Saya Masih Banyak Kekurangan, tapi Ada di Timnas yang Hebat

DOHA, QATAR - APRIL 25: Ernando Ari Sutaryadi #21 of Indonesia reacts during penalty shoot out of the AFC U23 Asian Cup Quarter Final match between South Korea and Indonesia at Abdullah Bin Khalifa Stadium on April 25, 2024 in Doha, Qatar. (Photo by Zhizhao Wu/Getty Images)
Kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari, merasa ada di tim yang hebat. (Foto: Getty Images/Zhizhao Wu)

Jakarta -

Ernando Ari merasakan dukungan luar biasa di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dia pun menyebut rekan setim dan suporter skuad Indonesia luar biasa!

Blunder fatal dilakukan oleh Ernando pada saat Indonesia kalah 0-2 dari Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pekan lalu. Dia pun disebut oleh pelatih tim Merah-Putih, Shin tae-yong, sempat down.

Saat Indonesia mengalahkan Filipina 2-0, Ernando hampir melakukan blunder lagi di GBK. Dia sempat lepas mengontrol backpass hingga akhirnya membuahkan tendangan sudut untuk The Azkals.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penonton seisi stadion menggemakan nama Ernando sebagai bentuk dukungan. Selain itu, bek skuad Garuda, Jay Idzes, juga menenangkan Ernando di tengah pertandingan.

Atas dukungan yang luar biasa itu, Ernando pun mengucapkan terima kasih. Kini, Indonesia akan berlaga di round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan lawan lebih berat yang menanti. Ernando berjanji berusaha semaksimal mungkin demi bisa meraih impian untuk mencetak sejarah lagi.

ADVERTISEMENT

"Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk doa serta dukungannya, saya tahu masih banyak kekurangan yang saya miliki. Tetapi saya berada di tim nasional hebat yang selalu saling menguatkan dan mensupport saya tanpa lelah di setiap pertandingan yang saya jalani," kata Ernando di Instagram @nandoariiiss.

"Sekarang kita akan fokus pada pertandingan yang lebih besar dan juga lebih berat tentunya. Namun saya percaya dengan pelatih dan teman-teman saya yang hebat bisa kita raih bersama impian ini. Apalagi kami punya supporter yg luar biasa!" kata dia menambahkan.



Momen Erick Beri Semangat Ernando Ari yang Tengah Murung

Momen Erick Beri Semangat Ernando Ari yang Tengah Murung


(cas/pur)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat