detskikut.com

STY Bertemu ET, Tanda Tangan Kontrak Baru?

Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia.
Foto: //Jalu Pamuncar

Jakarta -

Shin Tae-yong bertemu dengan Erick Thohir, Kamis (13/6/224). Apakah pertemuan tersebut sekaligus penandatanganan kontrak baru STY?

Kontrak Shin Tae-yong bersama PSSI berakhir pada Juni 2024. Sejauh ini belum ada kabar terkait penandatanganan kontrak baru baki pelatih asal Korea Selatan itu.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, sejatinya sudah bersepakat dengan STY untuk kontrak baru. Gentleman agreement dibuat pada sela-sela kejuaraan Piala Asia U-23 di Qatar pada Mei lalu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Secara hitam di atas putih, duel Timnas Indonesia vs Filipina dalam babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Jakarta, Selasa (11/6/2024), menjadi laga terakhir STY bersama skuad Garuda.

Indonesia berhasil menang pada laga itu dan melaju ke babak ketiga. Shin Tae-yong selepas laga sempat ditanya terkait kepastian untuk tanda kontrak baru.

ADVERTISEMENT

"Karena ada teknologi e-sign, jadi kapan saja bisa, dan tidak perlu dikhawatirkan," ujar Shin Tae-yong sambil menghela napas dalam-dalam sebelum menjawab.

[Gambas:Instagram]

Dua hari setelah pernyataan itu, STY bertemu dengan Erick Thohir. Namun, masih belum ada info yang menyatakan tanda tangan kontrak sudah dilakukan.

"Saya bertemu dengan Coach@shintaeyong7777untuk membahas persiapan Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026," tulis Erick di akun Instagram pribadinya.



Erick Thohir Tak Bisa Menahan Jika STY Dilirik Negara Lain

Erick Thohir Tak Bisa Menahan Jika STY Dilirik Negara Lain


(ran/mrp)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat