detskikut.com

Carabao Cup Jadi Persembahan Terakhir Klopp untuk Liverpool

Liverpools Darwin Nunez hugs manager Jurgen Klopp following the English Premier League soccer match between Everton and Liverpool at the Goodison Park stadium in Liverpool, Britain, Wednesday, April 24, 2024.  (Peter Byrne/PA via AP)
Foto: AP/Peter Byrne

Jakarta -

Liverpool sudah dipastikan tidak bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini. Hal itu membuat The Reds dan Juergen Klopp cukup berpisah dengan trofi Carabao Cup.

Kepastian Liverpool tidak mampu bersaing gelar Liga Inggris musim ini sampai akhir dikarenakan Manchester City menggilas Fulham 4-0. Duel itu berlangsung di Craven Cottage, Sabtu (11/5/2024) malam WIB.

Man City di puncak klasemen dengan 85 poin. Arsenal ada di urutan kedua dengan 83 angka dan Liverpool di posisi ketiga dengan 78 poin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tiga tim tersebut masih punya dua pertandingan lagi. Andai mampu sapu bersih, Poin maksimal Liverpool cuma 84 dan tak bisa menyamai Man City.

Hal ini membuat Liverpool gagal merencanakan perpisahan dengan Klopp secara manis. Semula mengejar empat gelar di akhir musim, namun Piala FA, Premier League, Liga Europa terlepas.

ADVERTISEMENT

Liverpool musim ini cuma meraih gelar Carabao Cup atau Piala Liga Inggris. Si Merah padahal punya rencana melakukan arak-arakan selepas juara, namun ditolak oleh Klopp.

"Itu satu bagian yang kurang keren, bisa dianggap seperti itu. Menurut saya itu tidak masuk akal. Tapi selain itu, saya sangat menyukai parade trofi," kata Klopp, yang dikutip dari situs resmi Liverpool, pada Februari lalu.



Simak Video "Jawaban Klopp Ditanya Masa Depan Setelah Tinggalkan Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat