detskikut.com

Rooney: Mungkin Sudah Waktunya Rashford Tinggalkan MU

LONDON, ENGLAND - APRIL 04: Marcus Rashford of Manchester United during the Premier League match between Chelsea FC and Manchester United at Stamford Bridge on April 04, 2024 in London, England. (Photo by Robin Jones/Getty Images)
Foto: Getty Images/Robin Jones

Manchester -

Marcus Rashford kesulitan untuk tampil konsisten di Manchester United. Legenda MU Wayne Rooney merasa sepertinya sudah waktunya Rashford mencari tantangan lain.

Rashford menjalani tahun yang medioker musim ini. Dari 41 penampilan bersama MU di seluruh ajang, penyerang 26 tahun itu cuma bikin delapan gol.

Ia sudah kalah tajam dari Rasmus Hojlund, yang merupakan pendatang baru dan diganggu sejumlah cedera. Melempemnya Rashford ini pula yang berkontribusi pada tumpulnya lini depan 'Setan Merah'.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tengok saja catatan gol MU di Premier League. Mereka hanya bikin 55 gol sepanjang musim dan kini punya selisih gol minus karena sudah kebobolan 58 kali.

Rashford sendiri memang kerap disorot perihal konsistensi. Sejauh ini musim terbaiknya adalah saat mencetak 30 gol pada 2022/2023, namun sebelumnya cuma bikin lima gol dalam semusim.

ADVERTISEMENT

Penyerang legendaris MU Wayne Rooney melihat Rashford kesulitan memenuhi potensi dan ekspektasi. Keluar dari zona nyamannya, yakni MU, bisa menjadi sebuah opsi untuknya.

"Kita semua tahu Marcus punya kemampuan untuk bermain di level top, dan kita belum melihat itu. Saya cuma berpikir apakah ini waktunya untuk Marcus pergi dan bermain di tempat lain," kata Rooney di Sky Sports.

"Saya rasa dia harus bertanya pada dirinya sendiri soal itu. Saya sih ingin dia bertahan dan memecahkan rekor-rekor di klub ini. Tapi dia butuh bekerja keras dan tetap fokus," imbuhnya.



Simak Video "Rashford Dihukum Gegara Dugem, Ten Hag: Dia Sudah Tanggung Jawab"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat