detskikut.com

Dua Pemain Calon Penerus Kevin De Bruyne di Manchester City

Soccer Football - Premier League - Crystal Palace v Manchester City - Selhurst Park, London, Britain - April 6, 2024 Manchester Citys Kevin De Bruyne reacts Action Images via Reuters/Matthew Childs NO USE WITH UNAUTHORIZED AUDIO, VIDEO, DATA, FIXTURE LISTS, CLUB/LEAGUE LOGOS OR LIVE SERVICES. ONLINE IN-MATCH USE LIMITED TO 45 IMAGES, NO VIDEO EMULATION. NO USE IN BETTING, GAMES OR SINGLE CLUB/LEAGUE/PLAYER PUBLICATIONS.
Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs

Manchester -

Kevin de Bruyne sepertinya sudah bersiap untuk cabut. Manchester City harus segera cari pengganti, muncul rumor salah satunya dari dua pemain ini.

Kevin De Bruyne mulai berpikir realistis. Di usianya yang sudah masuki fase senja pesepakbola, De Bruyne mungkin berminat main di luar Eropa dan masih mendapat bayaran tinggi.

"Kalau saya bermain di Arab Saudi selama dua tahun saja, saya akan bisa mendapatkan uang dengan jumlah luar biasa," katanya dilansir dari Mirror.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sebelumnya, saya harus bermain sepakbola selama 15 tahun. Saya bahkan mungkin belum bisa mencapai jumlah itu (setelah bermain selama ini)," sambungnya.

Usia Kevin De Bruyne sudah menginjak 32 tahun. Dua musim terakhir, cedera hamstring kerap mengganggunya.

ADVERTISEMENT

Kontrak De Bruyne di Manchester City juga tersisa semusim lagi. Bisa saja, City menjualnya demi mendapat cuan atau terus pakai jasanya sampai habis kontrak.

Dilansir dari Daily Mail, Manchester City mengincar dua gelandang tengah yang diyakini sebagai penerus Kevin De Bruyne. Mereka adalah Adam Wharton dari Crystal Palace dan Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen.

Wharton yang baru debut di Liga Inggris musim lalu, tampil apik dan dirinya tembus skuad Inggris untuk Euro 2024. Wirtz jadi pemain terbaik Bundesliga dan jendral lini tengah Bayer Leverkusen dalam raih titel Bundesliga.

Kedua pemain itu pun masih muda, Adam Wharton berusia 20 tahun dan Florian Wirtz berusia 21 tahun. Khusus untuk Wirtz, dirinya kerap diincar Real Madrid di musim panas 2025 mendatang.

Yang pasti, Manchester City harus merogoh kocek dalam-dalam jika mau mendapatkan salah satu di antaranya. Crystal Palace kabarnya membuka harga mulai dari 50 juta Pounds atau setara Rp 1 triliun, sementara Wirtz belum mau dilepas Leverkusen tapi punya harga pasaran 100 juta Pounds atau setara Rp 2 triliun.

(aff/nds)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat