detskikut.com

Rashford Tak Dibawa Timnas Inggris ke Euro, Bisa Jadi Berkah buat MU

LONDON, ENGLAND - MAY 25: Marcus Rashford of Manchester United at the end of his sides 2-1 win during the Emirates FA Cup Final match between Manchester City and Manchester United at Wembley Stadium on May 25, 2024 in London, England. (Photo by Robin Jones/Getty Images)
Foto: Getty Images/Robin Jones

Manchester -

Marcus Rashford tak masuk skuad Inggris untuk Euro 2024. Hal ini dinilai bisa menjadi berkah buat Manchester United musim depan.

Nama Rashford tak disertakan timnas Inggris untuk mengarungi Piala Eropa 2024. Pemilik 60 caps bersama The Three Lions itu tergusur oleh pemain-pemain yang relatif baru, sebut saja Ivan Toney, Anthony Gordon, Jarrod Bowen, Eberechi Eze, hingga Cole Palmer.

Keputusan Gareth Southgate tak membawa Rashford masuk akal jika melihat performa musim 2023/2024 kemarin. Rashford redup dan hanya mencetak delapan gol dari 43 penampilan seluruh ajang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Performanya banyak disorot karena pengambilan keputusan yang buruk dan kurang gigih di lapangan. Ini pula yang memunculkan rumor Rashford akan dilepas MU, meski sejauh ini belum ada kabar lebih jauh soal peminat.

Legenda MU Lee Sharpe melihat musim panas ini bisa menjadi momentum baru buat Rashford. Tak masuk timnas Inggris untuk Piala Eropa 2024 bisa memantik egonya untuk lebih baik dan memberinya waktu istirahat yang cukup.

ADVERTISEMENT

"Menurut saya Rashford akan mendapatkan manfaat besar dari tak dibawa ke Euro. Dengan bisa beristirahat, tetap di rumah, dan dengan kehebohan para suporter seluruh penjuru negeri yang dihadirkan Euro, rasanya itu akan membuatnya merindukannya karena tak masuk skuad," ujar Sharpe kepada Metro.

"Istirahat itu juga akan memberinya kebaikan untuk bisa menepi sejenak dari sepakbola dan agar bisa kembali demi menjalani pramusim yang bagus, dengan senjata yang menyala-nyala, kondisi yang bugar, dan bersemangat untuk tampil."

"Rasanya kita akan melihat Marcus Rashford yang berbeda musim depan, karena dia punya kemampuan melimpah dan untuk sejumlah alasan, itu tak terlihat musim ini," imbuhnya.



Simak Video "Rashford Dihukum Gegara Dugem, Ten Hag: Dia Sudah Tanggung Jawab"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat