detskikut.com

Soal Rumor Diincar Chelsea, Julian Alvarez Buka Suara

Soccer Football - Champions League - Round of 16 - Second Leg - Manchester City v FC Copenhagen - Etihad Stadium, Manchester, Britain - March 6, 2024 Manchester Citys Julian Alvarez celebrates scoring their second goal REUTERS/Carl Recine
Foto: REUTERS/Carl Recine

London -

Julian Alvarez kabarnya tengah diincar Chelsea. Penyerang Manchester City itu pun buka suara soal rumor masa depannya tersebut.

Chelsea mencoba menawarkan jalan keluar untuk Julian Alvarez dari Man City. Penyerang Argentina itu praktis hanya menjadi pelapis untuk Erling Haaland, yang tampil fenomenal dua musim ini.

Alvarez memang masih punya peran cukup krusial dalam sukses Man City meraih treble musim lalu, juga saat timnya mengunci gelar Liga Inggris keempat beruntun musim ini. Ia membukukan masing-masing 17 gol dan 19 gol.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun menghabiskan waktu dalam bayang-bayang Haaland diyakini jadi pertimbangan untuk kariernya ke depan. Inilah celah yang diincar Chelsea, yang kebetulan butuh mempertajam lini depannya.

"Banyak yang dibicarakan soal masa depan saya, tapi saya kalem saja," jawab Alvarez kepada SportsCenter.

ADVERTISEMENT

"Saya merasa nyaman dan senang di Manchester City. Kita akan lihat apa yang terjadi nanti," imbuhnya.

Sebelumnya sudah ada Atletico Madrid, yang dikabarkan melakukan pendekatan buat Alvarez. Namun pendekatan itu tak membuahkan hasil.



Simak Video "Alvarez Cetak Dua Gol, Man City Kalahkan Burnley 3-1"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat