detskikut.com

Ada Pesan Buffon di Balik Kesuksesan Juventus Juara Coppa Italia

TURIN, ITALY - MARCH 10: Danilo (L) and Weston McKennie of Juventus applaud the fans following the final whistle during the Serie A TIM match between Juventus and Atalanta BC at Allianz Stadium on March 10, 2024 in Turin, Italy. (Photo by Jonathan Moscrop/Getty Images)
Kapten Juventus, Danilo, mengungkap pesan Gianluigi Buffon menjelang final Coppa Italia. (Foto: Getty Images/Jonathan Moscrop)

Jakarta -

Juventus menjuarai Coppa Italia musim ini. Kapten Bianconeri, Danilo, mengungkap ada pesan Gianluigi Buffon hingga tim Turin bisa menjadi kampiun.

Juventus memetik kemenangan 1-0 atas Atalanta di final Coppa Italia. Dalam pertandingan final di Stadio Olimpico, Kamis (16/5/2024), gol semata wayang yang dikemas oleh Dusan Vlahovic menjadi penentu kemenangan The Old Lady.

Bagi Juventus, gelar juara Coppa Italia ini menjadi penyelamat musim. Tim asuhan Massimiliano Allegri tak mengakhiri musim dengan tangan hampa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Danilo mengungkap bahwa dirinya sempat berbincang dengan eks kiper Juventus, Buffon, menjelang laga final. Kiper yang kini memperkuat Parma itu memberi pesan agar Juve bisa menang.

"Saya berbicara dengan Buffon pagi ini, karena dia merupakan idola saya di sepakbola. Dia berbicara dengan saya mengenai sentuhan kegilaan yang sehat, bahwa dalam pertandingan apa yang terjadi sebelumnya dan apa yang terjadi setelahnya bukan masalah. Para pemain menunjukkan keberanian," kata Danilo di Sportmediaset.

ADVERTISEMENT

Selebrasi Danilo mendapat sorotan. Oleh karena itu, pemain Brasil itu memberikan penjelasan.

"Saya kaptennya. Saya tak mempunyai hubungan dengan sisanya dan saya tak melihat apapun," kata Danilo menjelaskan.

Dengan gelar juara musim ini, Juventus kian menegaskan diri sebagai penguasa Coppa Italia. Si Nyonya Besar sudah mengoleksi 15 gelar juara Coppa Italia.



Simak Video "Juventus Lolos ke Final Coppa Italia!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat