detskikut.com

Allegri Ngacir Tinggalkan Juventus, Mobilnya Jadi Ledekan

Soccer Football - Serie A - Juventus v Frosinone - Allianz Stadium, Turin, Italy - February 25, 2024 Juventus coach Massimiliano Allegri reacts REUTERS/Massimo Pinca
Massimiliano Allegri dipecat Juventus. (Foto: REUTERS/MASSIMO PINCA)

Turin -

Massimiliano Allegri langsung meninggalkan Juventus tak lama setelah dipecat. Mobil yang dikendarainya menjadi ledekan.

Allegri dipecat Juventus pada Jumat (17/5) malam, sehari setelah memenangkan Coppa Italia. Pria 53 tahun disorot di laga final.

Mantan pelatih Sassuolo, Cagliari, dan AC Milan itu dikartu merah karena protes keras. Kemudian, ia juga terlihat mengusir salah satu direktur Juventus dalam prosesi penyerahan trofi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian di lorong, Allegri juga sempat ribut dengan salah satu jurnalis media Italia. Keduanya memutuskan berdamai tak lama berselang.

Massimiliano Allegri sendiri langsung berkemas dari Juventus. Pada Sabtu (18/5), terlihat ia meninggalkan Continassa, kompleks latihan klub, dengan terburu-buru.

ADVERTISEMENT

Dalam video yang beredar di media sosial, mobil Allegri terlihat meninggalkan Continassa sambil ngebut. Netizen kemudian 'salah fokus' dengan mobil sang pelatih.

Allegri mengendarai mobil kecil saat meninggalkan Continassa. Ia mengendarai mobil listrik FIAT 500 berwarna abu-abu dengan terburu-buru meninggalkan Juventus.

Sebagai pelatih tim sekelas Juventus, Allegri disorot karena menggunakan mobil kecil itu. Beberapa keheranan melihatnya.

"Dengan uang yang dimilikinya, mobil itu yang dia pakai?" cuit salah satu netizen di X.

"Kenapa mobilnya kecil banget?" timpal pengguna X lain.

"Mobil kecil tercinta," ledek pengguna lain.

FIAT sendiri merupakan merek otomotif yang dimiliki keluarga pemilik Juventus, Agnelli. Jadi sedianya wajar apabila Allegri mengendarai mobil tersebut.

Massimiliano Allegri melatih Juventus dalam dua periode, pertama 2014 sampai 2019 dan yang kedua 2021 hingga 2024. Ia sudah mempersembahkan 12 trofi, di antaranya 5 titel Serie A, lima Coppa Italia, dan dua gelar Piala Super Italia. Gelar Coppa Italia kemarin menjadi trofi terakhir yang dimenangkannya bersama Bianconeri.



Simak Video "Momen Allegri Ngamuk di Final Coppa Italia Berujung Kena Hukuman"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/bay)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat