detskikut.com

Gabung Juventus, Khephren Thuram Wujudkan Impian Masa Kecil

Turin -

Khephren Thuram senang sekali bisa gabung dengan Juventus. Sebab, dia bisa mewujudkan mimpi masa kecilnya berseragam hitam-putih.

Juventus baru saja menuntaskan transfer Khephren dari Nice dengan banderol 20 juta euro plus bonus mencapai 0,6 juta euro. Khephren sudah menjalani tes medis sebelum meneken kontrak lima tahun, Rabu (10/7/2024) malam WIB.

Kepastian transfer ini membuat Khephrehn lega bukan main. Sebab, Thuram sudah antusias sekali dengan kesempatan bermain untuk Juventus, klub yang diidolainya sejak masa kecil.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Maklum Khephren lahir di Turin pada Maret 2001 saat ayahnya Lilian baru gabung Juventus dari Parma. Lilian bermain selama lima tahun dengan total 204 penampilan dan satu gol, sebelum dijual ke Barcelona musim panas 2006.

Lilian menyumbangkan dua gelar Liga Italia dan satu Piala Super Italia. Wajar jika Khephren begitu lekat dengan Juventus sedari kecil.

ADVERTISEMENT

"Sejak kecil, saya mengimpikan bermain di Juventus, jadi saya sangat emosional dan senang sekali di hari spesial ini," ujar Lilian di situs resmi klub.

"Saya ingat ketika ayah saya bermain di Stadion Delle Alpi, saya ingat Zlatan Ibrahimovic, saya dan kakak saya tinggal di sini, berpikir dia adalah pemain terbaik dunia."

"Ayah saya bicara bahwa Juve adalah klub terbesar di Italia, dia melihatnya sebagai yang terbesar di dunia. Anda harus jadi pemenang ketika bermain di Juventus."

Kedatangan Khephren akan memanaskan Derby d'Italia musim depan mengingat kakaknya, Marcus, bermain untuk Inter Milan.

(mrp/ran)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat