detskikut.com

Edin Terzic Tinggalkan Borussia Dortmund

DORTMUND, GERMANY  - MAY 6:  Head Coach Edin Terzic of Borussia Dortmund is seen boarding a plane prior to the departure of Borussia Dortmund ahead of their UEFA Champions League semi-final second leg match against Paris Saint-Germain at Parc des Princes on May 6, 2024 in Paris, France. (Photo by Hendrik Deckers/Borussia Dortmund via Getty Images)
Edin Terzic tinggalkan Borussia Dortmund (Foto: Borussia Dortmund via Getty Imag/Hendrik Deckers)

Jakarta -

Edin Terzic dan Borussia Dortmund pisah jalan. Terzic dan Dortmund sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama lebih awal.

Kontrak Terzic di Dortmund masih tersisa satu tahun lagi. Namun, pelatih berusia berusia 41 tahun itu meminta agar kontraknya diakhiri lebih cepat.

Terzic belum lama ini membawa Dortmund ke final Liga Champions. Namun, mereka harus puas jadi runner-up usai kalah dari Real Madrid.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terzic diangkat sebagai pelatih kepala Dortmund pada 2022. Ia membawa Dortmund juara DFB Pokal pada 2020/2021.

"Dear fans Borussia, meski sangat menyakitkan, saya ingin bilang bahwa saya akan meninggalkan BVB," ucap Terzic di situs resmi klub.

ADVERTISEMENT

"Sebuah kehormatan besar bisa membawa tim hebat ini ke trofi DFB Pokal dan yang terbaru final Liga Champions."

"Setelah final di Wembley, saya minta bertemu dengan tim manajemen klub, karena setelah 10 tahun di BVB, termasuk lima tahun di tim pelatih dan 2,5 tahun sebagai pelatih kepala, saya merasa era baru harus didampingi orang baru di pinggir lapangan."

"Semua orang yang kenal saya tahu bahwa ini keputusan yang sangat sulit buat saya. Tapi setelah diskusi yang intens, perasaan saya tidak berubah. Saya selalu doakan yang terbaik untuk Borussia Dortmund dan bukan selamat tinggal, tapi sampai jumpa lagi."

(nds/aff)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat