detskikut.com

Almeria Vs Barcelona: Brace Fermin Bawa El Barca Menang 2-0

ALMERIA, SPAIN - MAY 16: Fermin Lopez of FC Barcelona celebrates after scoring his teams second goal during the LaLiga EA Sports match between UD Almeria and FC Barcelona at Juegos Mediterraneos on May 16, 2024 in Almeria, Spain. (Photo by Francisco Macia/Quality Sport Images/Getty Images)
Foto: Getty Images/Quality Sport Images

Almeria -

Barcelona meraih kemenangan 2-0 di kandang Almeria. Dua gol El Barca lahir melalui brace Fermin Lopez.

Almeria vs Barcelona tersaji di Power Horse Stadium pada pekan ke-36 La Liga 2023/2024, Jumat, (17/5/2024). Tim tamu membuka keunggulan di menit ke-14 melalui Fermin Lopez.

Skor 1-0 untuk Barcelona bertahan hingga jeda. El Barca bisa menggandakan keunggulan usai Fermin mengemas brace di menit ke-67.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hasil ini membuat Barcelona mengumpulkan 79 poin di peringkat kedua. Mereka unggul empat angka dari Girona di posisi ketiga. Barcelona hanya tinggal berebut peringkat kedua dengan Girona usai harus merelakan gelar LaLiga musim ini ke Real Madrid.

Sementara, Almeria semakin terbenam di dasar klasemen dengan 17 poin. Mereka sudah dipastikan terdegradasi.

ADVERTISEMENT

Jalannya Pertandingan


Barcelona bisa memecah kebuntuan di menit ke-14. Umpan silang Hector Fort bisa ditanduk Fermin Lopez menjadi gol.

Tertinggal Almeria, berusaha merespon di menit ke-22. Leo Baptistao bisa menusuk hingga ke depan gawang Barcelona. Namun, sepakannya masih melebar.

Lamine Yamal punya kesempatan di menit ke-28 untuk menggandakan keunggulan Barcelona. Tembakannya dari sudut sempit belum berbuah hasil karena membentur tiang gawang.

Giliran usaha Almeria untuk mencetak gol yang dipatahkan tiang gawang. Adrian Embarba bisa menjangkau umpan terobosan. Tembakannya tapi mengenai tiang.

Fermin mencoba mencetak gol keduanya di laga ini pada menit akhir babak pertama. Ia melepas tembakan dari luar kotak penalti tapi masih bisa ditepis Luis Maximiano.

Skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga babak pertama tuntas.

Selepas jeda, Anthony Lozano hampir saja menyamakan kedudukan. Ia mendapat bola liar di depan gawang. Lozano gagal mengoptimalkan peluang ini karena tembakannya masih melebar.

Barcelona perlahan bisa lepas dari tekanan Almeria di awal babak kedua. El Barca bisa mencetak gol kedua di menit ke-67.

Fermin bikin brace di laga ini. Ia menggetarkan jala Almeria usai menyambar umpan tarik Sergi Roberto dari sisi kanan.

Joao Felix hampir membuat Barcelona semakin menjauh. Namun, tembakannya di sisi kiri kotak penalti belum menemui sasaran.

Barcelona menutup laga dengan kemenangan 2-0.

Almería - Barcelona Live Score



Simak Video "Presiden Barcelona Minta El Clasico Diulang!"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat