detskikut.com

Ini Tiga Pemain Real Madrid yang Paling Bikin Zidane Terkesan

MADRID, SPAIN - MARCH 02: Toni Kroos and Luka Modric of Real look on during the La Liga match between Real Madrid CF and FC Barcelona at Estadio Santiago Bernabeu on March 02, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Foto: Getty Images/David Ramos

Madrid -

Zinedine Zidane melatih para pemain top semasa jadi juru taktik Real Madrid. Namun selama di sana, cuma ada tiga pemain yang bikin Zizou terkesan. Siapa saja?

Zinedine Zidane sempat menjabat pelatih Real Madrid selama dua periode yakni 2016-2018 dan 2019-2021. Sebelumnya, Zidane sempat jadi asisten pelatih di tim akademi RM Castilla dan jadi asisten pelatihnya Carlo Ancelotti di tim utama Los Blancos.

Zinedine Zidane mempersembahkan total 11 trofi termasuk tiga kali juara beruntun Liga Champions dan menangi dua kali titel LaLiga. Zidane mengarungi 114 laga saat menjabat sebagai pelatih Real Madrid.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Zidane pun memoles para pemain bintang, sebut saja seperti Cristiano Ronaldo sampai Sergio Ramos. Namun dari banyaknya pemain, cuma ada tiga pemain lho yang bikin Zidane terkesan!

Tiga pemain itu adalah Toni Kroos, Luka Modric, dan Karim Benzema. Zinedine Zidane, punya alasannya mengapa ketiga pemain itu bisa bikin dirinya terkesan.

ADVERTISEMENT

"Ketika Anda melihat Kroos, Modric, dan Benzema bermain selama satu jam tanpa kehilangan bola, itulah sepakbola sejatinya," jawab Zidane singkat kepada Canal+.

Tiga pemain itu sudah menjadi legenda Real Madrid dengan penampilan lebih dari 300 kali, serta memenangi banyak trofi. Benzema sudah cabut, Kroos pensiun, sisa Modric yang semusim lagi di Bernabeu.

Kamu fans Madrid, setuju nggak sama pendapat Zizou?

(aff/nds)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat