detskikut.com

Ini Jadwal Real Madrid Perkenalkan Kylian Mbappe

MARSEILLE, FRANCE - MARCH 26  Kylian Mbappé Of France react during the international friendly match between France and Chile at Stade Velodrome on March 26, 2024 in Marseille, France.(Photo by Christian Liewig - Corbis/Getty Images)
Foto: Getty Images/Christian Liewig - Corbis

Madrid -

Kylian Mbappe akan menuju Real Madrid musim panas ini. Kapan striker Prancis itu diperkenalkan Los Blancos? Berikut rumor tanggalnya.

Madrid dan Mbappe telah mencapai kesepakatan, yang diumumkan pekan lalu. Pemain 25 tahun itu akan pindah ke Spanyol usai kontraknya di Paris Saint-Germain habis akhir bulan ini.

Saat ini, Mbappe sendiri masih berada di Prancis. Ia tengah bergabung dengan Timnas Prancis dalam persiapan menuju Euro 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lantas, kapan Mbappe diperkenalkan Real Madrid? Menurut laporan dari Spanyol, Mbappe akan diperkenalkan bulan depan.

Jurnalis Relevo, Rodra P, Kylian Mbappe akan diperkenalkan Real Madrid ke publik Santiago Bernabeu pada tanggal 16 Juli 2024. Momennya bertepatan usai gelaran Piala Eropa 2024 berakhir, yang mana final digelar dua hari sebelumnya.

ADVERTISEMENT

Mbappe merupakan pemain yang ditunggu-tunggu Madrid sejak lama. Bahkan, Los Galacticos memantaunya sejak masih berseragam AS Monaco, tujuh tahun lalu.

Dua tahun lalu, Madrid sebenarnya nyaris mendapatkan Mbappe. Namun, pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu memilih bertahan dua tahun lagi di PSG.

Mbappe saat ini menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Ia sudah mencatatkan 250 gol lebih di PSG, dan memenangkan belasan trofi di Paris.

Perkenalan Kylian Mbappe bisa saja memecahkan rekor sambutan saat Real Madrid mendatangkan Cristiano Ronaldo pada 2009. Saat itu, sebanyak 85 ribu penonton memadati Santiago Bernabeu untuk melihat perkenalan CR7.



Mbappe Resmi Merapat ke Real Madrid, Dikontrak 5 Tahun

Mbappe Resmi Merapat ke Real Madrid, Dikontrak 5 Tahun


(yna/raw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat