detskikut.com

Tinggalkan MU, Donny van de Beek Resmi Gabung Girona

MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 27: Donny van de Beek of Manchester United during the Premier League match between Manchester United and Nottingham Forest at Old Trafford on December 27, 2022 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Matthew Ashton - AMA/Getty Images)
Donny van de Beek resmi gabung Girona musim panas ini. (Foto: Getty Images/Matthew Ashton - AMA)

Manchester -

Berakhir sudah karier Donny van de Beek di Manchester United. Gelandang Belanda itu resmi cabut untuk gabung Girona.

Kepindahannya diumumkan MU di situs resminya pada Kamis (11/7/2024) malam WIB. Pemain 27 tahun itu selanjutnya gabung Girona.

Van de Beek dikontrak Girona selama empat tahun sampai 2028. Ia akan membela 'klub saudara' Manchester City itu di LaLiga.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dibeli dari Ajax pada 2020, Van de Beek malah gagal bersinar. Ia kesulitan merebut tempat utama, kalah saing di lini tengah MU.

Donny van de Beek cuma punya 62 penampilan dan bikin dua gol. Sejak 2021, ia bahkan kerap dipinjamkan, pertama ke Everton lalu selanjutnya ke Eintracht Frankfurt.

ADVERTISEMENT

Selanjutnya, Van de Beek akan membela Girona, yang musim lalu finis ketiga di LaLiga. Artinya, ia akan bermain di Liga Champions musim depan.

Lewat media sosialnya, Van de Beek menyampaikan salam perpisahannya dengan MU.

"Untuk keluarga Manchester United tersayang, hari ini akan dikenang sebab kisah saya di klub akan berakhir," katanya.

"Saya ingin ucapkan terima kasih atas dukungan selama bertahun-tahun ini. Dari momen kedatangan di Manchester United, kami merasa amat disambut dan bersyukur atas hal itu," tulis Donny van de Beek di Instagram.



Ten Hag Tetap Melatih Manchester United Musim Depan

Ten Hag Tetap Melatih Manchester United Musim Depan


(yna/adp)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat