detskikut.com

Megawati Resmi Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks

Megawati Hangestri Pertiwi.
Foto: Dok. Instagram @megawatihangestrip.

Seoul -

Pevoli putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi secara resmi memperpanjang kontrak dengan Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks untuk musim depan.

Kepastian kabar itu disampaikan pelatih kepala Red Sparks Ko Hee-jin, yang menyebut bahwa mereka berkerja sama kembali dengan Megatron, sebutan Megawati, untuk musim depan yang lebih baik.

"Sangat mudah untuk merekrut Mega kembali," kata pelatih kepala Ko Hee-jin, seperti dikutip dalam laman thesportimes.co.kr, Selasa (30/4/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Mega juga ingin melakukan yang lebih baik di musim depan. Kami akan mempersiapkan mereka dengan baik agar mereka dapat bersinergi dengan baik sejak awal musim," lanjutnya.

Dalam laman tersebut juga disebutkan bahwa Mega mengonfirmasi penandatanganan ulang pada Senin (29/4). Dengan perpanjangan kontrak itu maka ia akan kembali bermain di V-League Federasi Bola Voli Korea musim depan.

ADVERTISEMENT

Sebagai informasi, Mega, pertama kali bergabung dengan dengan V-League Federasi Bola Voli Korea pada bulan Oktober lalu. Spiker dengan tinggi 185 cm itu telah menjadi pemain penting dalam Red Sparks dengan servisnya yang agresif.

Megawati tercatat pernah mencetak 11 poin berturut-turut saat melawan Hyundai E&C Hillstate, dan juga tingkat serangannya yang sukses. Atlet kelahiran Jember itu juga sukses membawa Red Sparks finis empat besar di Liga Korea 2023/24 untuk kali pertama dalam tujuh tahun terakhir.

Megawati Hangestri Pertiwi menjadi pemain dengan poin terbanyak 736 dan berada di peringkat ketujuh dari 10 top skor pevoli putri kompetisi voli Korea. Namun, sebelum bermain kembali bersama Red Sparks, Megawati lebih dulu tampil di Proliga 2024 bersama Jakarta BIN.



Simak Video "Megawati Antusias Sambut Proliga 2024, Targetkan Jakarta BIN Juara"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/rin)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat