detskikut.com

Balap Sepeda Il Festino 2024 Tuntas Digelar

Maybank Cycling Series II Festino
Foto: Istimewa

Jakarta -

Setelah sukses diselenggarakan pada 2022, perlombaan sepeda Maybank Cycling Series II Festino kembali digelar pada 5 Mei 2024. Event ini memakai rute baru dengan pemandangan yang lebih indah sekaligus menantang di Yogyakarta.

Event bertajuk Maybank Cycling Series II Festino ini diikuti ratusan cyclist dari dalam dan luar negeri seperti Australia, Singapura, Thailand, dan beberapa negara lainnya. Para pemenang di setiap kategori sudah didapat.

Pada General Category pria, ada Abdul Soleh yang berhasil finis pertama. Diikuti oleh Pangga Sarwani, dan Jonathan Prasetyo.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Untuk General Category wanita ada Maghfirotika Marenda sebagai juaranya. Diikuti oleh Riama Samosir dan Megi Chen.

Abdul Soleh berhasil juara di kategori King of Mountain. Maghfirotika Marenda kembali menjadi juara, yang kali ini di kategori Queen of Mountain.

ADVERTISEMENT

Ada pula Sprint Category di ajang ini. Feri Ardiansyah menjadi juara di sektor pria dan Riama Samosir dari sektor wanita.

"Kami mengapresiasi seluruh pihak, Pemerintah Provinsi DI Yogyakarta, Pemerintah Kabupaten Bantul, Kepolisian Daerah DI Yogyakarta, panitia dan, terutamanya, masyarakat DI Yogyakarta yang telah memberikan dukungan penyelenggaraan Maybank Cycling Series Il Festino 2024 ini," kata Steffano Ridwan selaku Pjs Presiden Direktur Maybank Indonesia, dalam keterangan pers.

"Kami percaya dengan berkolaborasi bersama Il Festino, rekan-rekan cyclists dapat menikmati rute cycling dengan pemandangan khas Yogyakarta serta menghadirkan pengalaman yang berbeda sejalan dengan misi Bank yakni Humanising Financial Services," Steffano melanjutkan.

Acara Maybank Cycling Series Il Festino 2024 kali ini menarik ratusan peserta dari berbagai kalangan, mulai dari amatir hingga profesional, yang bersaing untuk meraih prestasi terbaiknya sambil menikmati keindahan rute yang disiapkan.



Simak Video "Beli Sepeda Listrik di Transmart Murah Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat