detskikut.com

Komunitas Padel Ini Bakal Gelar Turnamen Bulan Depan

Komunitas Padel Dadakan (Padak)
Komunitas Padel Dadakan (Padak) akan adakan turnamen bulan depan (dok.Padak)

Jakarta -

Olahraga padel saat ini lagi naik daun di Indonesia, khususnya di Jakarta. Bakal ada turnamen digelar oleh salah satu komunitas bulan depan.

Komunitas padel terbesar di Jakarta itu bernama Padak, singkatan dari Padel Dadakan, akan menggelar Padak Cup awal Juli mendatang di Padel Pro, Kemang. Tempat itu memang jadi salah satu pusat padel di Jakarta.

Turnamen ini terdiri dari dua kategori utama yaitu Bronze dan Silver, yang dianggap seimbang dengan level mayoritas para member Padak. Untuk waktu pasti turnamen akan diumumkan dalam waktu dekat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gabriele Natasha sebagai perwakilan komunitas Padak menyebut turnamen ini akan berbeda dari yang sudah ada belakangan ini. Sebab para pesertanya berasal dari undangan, sehingga dipastikan yang terbaik akan tampil di sana.

"Saat ini member aktif kami sudah mencapai 180-an orang. Banyak dari mereka yang ingin coba kompetisi, bertanding dalam turnamen padel, dan kami sebagai komunitas merasa perlu untuk menyediakan platform kompetitif bagi mereka," ujar Gabriele dalam rilis kepada detikSport.

ADVERTISEMENT

"Iya, sedikit berbeda. Padel turnamen lainnya bersifat terbuka untuk publik, sedangkan Padak Cup ini akan bersifat undangan. Kami ingin memberikan kesempatan kepada para komunitas padel di Jakarta untuk mengirimkan pemain terbaiknya, juga sebagai apresiasi bagi mereka dalam mengembangkan olahraga padel di Jakarta," lanjutnya.

Dia menyebut turnamen ini juga bertujuan untuk memperkuat komunitas Padel di Jakarta dan sekitarnya. Yang paling utama adalah demi memperkenalkan olahraga ini kepada khalayak ramai.

"Kami berharap melalui turnamen ini, semakin banyak orang yang tahu, tertarik dan terlibat dalam olahraga Padel. Ini adalah kesempatan yang baik untuk para komunitas berkumpul, bersaing secara sehat, dan merayakan kemenangan bersama," ungkapnya.

"Nantikan saja di media sosial resmi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai Padak Cup, atau ikut Padak main padel dulu yuk!"



Simak Video "Thiago Motta Resmi Jadi Pelatih Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/ran)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat